Mantan Aktris Cilik Tewas dalam Penembakan

Mantan Aktris Cilik Tewas dalam Penembakan
Foto masa kecil Jonshel Alexander (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, New Orleans - Jonshel Alexander mantan aktris cilik yang membintangi "Beasts Of The Southern Wild", meninggal dunia dalam penembakan. Pemain film berusia 22 tahun itu ditembak di negara asalnya Louisiana selama akhir pekan.

Jonshel ditembak pada Sabtu (27/11) di Bangsal ke-7 New Orleans. Menurut polisi, dia dan seorang pria ditembak di dalam kendaraan di blok 1500 North Claiborne Avenue sekitar pukul 9 malam. Paramedis menyatakan, Jonshel meninggal di sana. The Times-Picayune/The New Orleans Advocate melaporkan, pria itu menyetir sendiri ke rumah sakit.

Ibu Jonshel, Shelly Alexander, mengatakan pada hari Selasa tentang mendiang putrinya.

"Dia menghidupkan segalanya. Jonshel penuh semangat, jazzy, manja. Itu caranya atau tidak," kata dia saat mengingat audisi putrinya untuk film nominasi Oscar 2012 dilansir dari Aceshwobiz, Kamis (2/12).

"Dia seperti, 'Aku akan berada di film ini.' Mereka jatuh cinta pada Jonshel," sambungnya.

Tetapi Jonshel terlalu tua untuk memainkan peran utama Hushpuppy, yang diberikan kepada Quvenzhane Wallis yang berusia 6 tahun. Sutradara Benh Zeitlin mengatakan, dia terpikat oleh Jonshel.

Dia menggambarkannya sebagai manusia yang benar-benar unik, tak terlupakan, kekuatan alam dan melemparkannya ke dalam peran pendukung.

"Kami memasukkan bagian ke dalam film yang sangat terinspirasi olehnya," kata pembuat film itu.

"Banyak dialog yang ditulis olehnya, dan begitu banyak karakter yang tumbuh dari siapa Jonshel. Karakternya dalam film tersebut bernama Joy Strong, yang selalu tampak seperti deskripsi sempurna tentang Jonshel. Dia adalah cahaya yang sangat terang," ujarnya.

Benh mengatakan, dia sangat terpukul mengetahui kematiannya dan telah menghubungi keluarganya.

Penembakan itu saat ini sedang diselidiki. Penyelidik mengatakan mereka telah menemukan kendaraan yang menarik, sebuah truk pickup merah marun yang mereka duga digunakan oleh si pembunuh. Mereka mencari seseorang yang menarik.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi