Rebutan Tiket, Penggemar "Spider-Man: No Way Home" Berantam

Rebutan Tiket, Penggemar
Spider-Man: No Way Home (Columbia Pictures)

Analisadaily.com, Meksiko - Kegembiraan atas "Spider-Man: No Way Home" begitu tinggi, sehingga tidak heran ketika para pecinta film untuk benar-benar memperebutkan tiket. Pada hari Senin (3/11), hari pertama pra-penjualan, para penggemar akhirnya terlibat perkelahian di Cuernavaca, Meksiko.

Menurut surat kabar Spanyol Diario de Morelos melalui New York Post, pada "Spider Monday" orang-orang bergegas ke bioskop untuk membeli tiket mereka, antrian panjang dan menyebabkan mereka gusar. Ketegangan tampaknya tinggi dan perkelahian pecah diantara para penggemar.

Dalam rekaman kejadian, para pria dipukuli pria muda yang ingin mengantre untuk presales. Para penggemar yang tidak puas terlihat menendang, meninju, dan bahkan bergulat dengan orang lain di tanah di depan sebuah teater.

Untungnya, beberapa orang yang berdiri di sekitar dengan cepat memisahkan mereka. Sebagian lainnya, yang mengantre untuk mendapatkan tiket, terlihat kabur menghindari tawuran.

Presales "Spider-Man: No Way Home" yang dibuka pada 17 Desember memang memecahkan rekor. Ini menandai presales Fandago terbesar sejak "Avengers: Endgame", melampaui presales untuk judul-judul pra-pandemi seperti "Avengers: Infinity War", "Spider-Man: Far From Home", "Star Wars: The Last Jedi", "Rogue Satu: A Star Wars Story" dan "Star Wars: The Rise of Skywalker".

"Spider-Man: No Way Home berjanji untuk membungkus sekitar 20 tahun film Spider-Man live-action, dan antisipasi sangat tinggi dengan para penggemar yang ingin melihat bagaimana trilogi 'Homecoming' Tom Holland berakhir," kata Redaktur Pelaksana Fandango, Erik Davis.

"Film yang paling dinanti musim ini menjanjikan kejutan di setiap level dan 17 Desember tidak bisa segera datang," kata dia.

Peserta pameran di Kentucky Rick Roman menggambarkan situasi selama pra-penjualan untuk "Spider-Man: No Way Home", "Saya belum pernah melihat yang seperti ini sejak ' Star Wars: The Force Awakens '. Begitu tiket mulai dijual, mereka melewati atap . Saya menambahkan lebih banyak layar. Terima kasih Sony."

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi