Ruijie Kenalkan Solusi IT Jaringan Terdepan

Ruijie Kenalkan Solusi IT Jaringan Terdepan
Perangkat keras jaringan enterprise dari Tiongkok, Ruijie Networks (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Vendor perangkat keras jaringan enterprise dari Tiongkok, Ruijie Networks, bekerja sama Makmur Abadi Senantiasa (MAS) sebagai distributor resmi di Indonesia berpusat di Jakarta mengadakan gathering dengan para Rekanan industri seperti CCTV, Penyedia Internet, dan Proyek Jaringan lainnya di Ballroom Dyandra Hotel Medan.

Engineer Manager Ruijie Indonesia, Imam mengatakan, kali ini pihaknya mengenalkan Reyee, lebih befokus pada pasar menengah ke bawah atau sering disebut Small Medium Business (SMB) yang sangat dibutuhkan fasilitas komersial maupun publik seperti rumah sakit, lembaga pendidikan, gedung perkantoran, hotel, dengan mengenalkan solusi IT jaringan terdepan.

“Ruijie memproduksi solusi yang luas, termasuk switch, router, wireless, cloud class, pengamanan jaringan, gateway, dan juga Small Office Home Office (SOHO) mengedepankan layanan Cloud Controller Perangkat jaringan yang gratis, namun andal dan mendukung pengelolaan lewat web juga aplikasi mobile, Android dan IOS,” ucapnya.

Disebutkan Imam, kualitas teknologinya dapat membantu para rekanan proyek memberikan solusi terbaik, berkualitas tinggi dan juga dapat dikelola dimanapun dan kapanpun dan yang paling penting adalah layanan purna jual lebih baik dengan penggantian unit baru selama masa garansi hingga 3 tahun.

Beberapa andalan seperti Ruijie Reyee RG-RAP2260(G), perangkat akses poin wireless dengan teknologi dual-band Wi-Fi6 AX1800 untuk penggunaan dalam ruangan (Indoor). Sedangkan RG-RAP6260(G) untuk penggunaan luar ruangan (Outdoor) dengan kelebihan sudah mendukung standar IP68 agar lebih tahan cuaca dan juga dilengkapi dengan modul SFP untuk koneksi Fiber Optik jarak jauh.

Sedangkan untuk pilihan yang paling terjangkau Ruijie memberikan pilihan lini produk Home Mesh Router dengan teknologi Wi-Fi5 atau 802.11ac yaitu RG-EW1200, RG-EW1200Gpro dan Wi-Fi6 802.11ax seperti RG-EW1800GXPro dan EG-EW3200GXPro dengan mendukung layanan Ruijie Cloud dan garansi penggantian juga selama 3 tahun.

Selain itu, Ruijie memiliki lini skala Enterprise, seperti Akses poin hingga Switch LAN kelas Datacenter yang sudah banyak digunakan perusahaan IT baik di Tiongkok maupun di beberapa negara lainnya dari tahun 2000.

“Dengan teknologi WiFi terbaru dan layanan Pengelolaan berbasis Cloud yang sangat praktis ini, akan memberikan kualitas jaringan wireless lebih stabil dan tahan terhadap gangguan dibandingkan teknologi sebelumnya serta pengelolaan dalam skala kecil hingga besar dengan lebih praktis di banding sebelumnya,” tandas Imam.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi