Bobby Nasution Sidak Pengerjaan Drainase Sei Belutu, 10 Hari Lagi Harus Siap!

Bobby Nasution Sidak Pengerjaan Drainase Sei Belutu, 10 Hari Lagi Harus Siap!
Wali Kota Medan, Bobby Nasution, sidak pengerjaan drainase di Jalan Sei Belutu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, meninjau langsung pengerjaan drainase di Jalan Sei Belutu, Kecamatan Medan Selayang, Kamis (6/1) malam.

Banyak laporan warga yang diterima Bobby, terutama lewat Medsos pribadinya. Hal itu lantas jadi perhatian Menantu Presiden Jokowi itu. Diketahui, di sisi kiri Jalan Sei Belutu saat ini sedang ada pengerjaan drainase menggunakan U-Ditch.

Namun warga mulai tak sabar karena tenggat waktu pengerjaan yang belum juga selesai. Alhasil, ketika turun hujan jalanan berlumpur dan licin. Sedangkan jika cuaca panas akan menimbulkan abu.

Bobby pun meninjau untuk melihat langsung. Suami Kahiyang Ayu itu mendengarkan keluhan warga sembari terus melihat pengerjaan drainase tersebut.

"Sudah saya tegaskan berulang kali, pengerjaan proyek di Dinas PU harus sesuai ketentuan. Speknya dengan gambarnya harus sesuai. Ini di sini masyarakat mengeluh tiang provider tak sesuai kurang koordinir. Kita gunakan U-Ditch salah satunya untuk koordinir jaringan di kota Medan. Utilitas itu bisa di bawah," kata Bobby.

Bobby berharap masyarakat sabar atas pengerjaan drainase yang sedang banyak dilakukan di Kota Medan. Sembari bersabar, Bobby pastikan keluhan seluruh masyarakat akan didengarkan.

"Harapan saya masyarakat bersabar. Pengerjaan drainase ini tentunya butuh waktu. Keluhan masyarakat akan didengar, mohon bersabar. Tadi janjinya dalam 10 hari ke depan Insya Allah selesai. Ya kita terima laporan warga, debunya banyak sekali," pungkas Alumnus S2 IPB Bogor itu.

Tampak pada Sidak tersebut Kadis PU Topan Ginting dan Kabid Drainase. Camat Selayang Viza Fandhana juga tampak ikut mendampingi.

"Pemborongnya janji dalam 10 hari ke depan akan selesai, dan dari amatan kami mudah-mudahan siaplah," kata Topan.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi