Dua Anggota DPRD Tanjungbalai Alami Kecelakaan

Dua Anggota DPRD Tanjungbalai Alami Kecelakaan
Mobil yang dikendarai dua anggota DPRD Tanjungbalai mengalami kerusakan setelah menghantam sebuah truk (Analisadaily/Ridwan Marpaung)

Analisadaily.com, Datuk Bandar - Dua orang anggota DPRD Tanjungbalai, Daman Sirait (35) dan Rusnaldi (56), mengalami kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Sabtu (22/1).

Kasatlantas Polres Tanjungbalai, AKP HW Siahaan, menjelaskan kecelakaan itu terjadi akibat mobil dinas nomor polisi BK 12 Z yang dikemudikan Daman Sirait dengan membawa penumpang Rusnaldi dan Roni menabrak bagian belakang sebuah truk yang sedang parkir.

"Mobil truk bermuatan garam itu parkir di sebagian beram jalan dan sebagian di badan jalan jalur sebelah kiri dan menyalakan lampu hazard atau lampu parkir," kata Siahaan.

Menurutnya Daman kurang berhati-hati saat mengemudikan mobil dan tidak memperhatikan kendaraan yang berada di depannya. Disinyalir ia dalam kondisi lelah dan mengantuk.

"Atas kejadian tersebut, Daman Sirait dan Roni mengalami luka ringan, sementra kondisi Rusnaldi baik-baik saja tanpa ada luka sedikitpun," tukasnya.

(RM/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi