Bagi-bagi Helm Gratis dan Sembako Sambut Ramadan

Bagi-bagi Helm Gratis dan Sembako Sambut Ramadan
Bagi-bagi Helm Gratis dan Sembako Sambut Ramadan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjungbalai - Dalam rangka memasuki bulan Ramadan 1445 Hijriah, Keluarga Besar Polres Tanjungbalai bersama Bhayangkari melaksanakan pembagian 100 helm Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Bakti Sosial pemberian beras 100 karung @5Kg kepada masyarakat.

Kegiatan dipimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara,S.H, S.I.K, Minggu (10/3).

"Pembagian helm gratis bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pengguna jalan agar patuh terhadap peraturan lalu lintas, serta selalu menggunakan helm saat berkendara," kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, "Kami juga berharap, kegiatan ini akan mendorong peningkatan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di wilayah Kota Tanjungbalai. Untuk sasaran lokasi kegiatan kami memulai Start dari Mako Polres menuju Jalan Alteri Simpang Pancakarsa, DI Panjaitan, Sei Raja, Lingkar STR, Lingkar Teluk Nibung, Simpang Pematang Pasir, Yos Sudarso depan Polsek Teluk Nibung. Dilanjutkan ke Jalan Suprapto, Pajak Kawat, Asahan, dan finish kembali ke Mako Polres Tanjungbalai.”

Tidak hanya kegiatan pembagian helm, juga diiringi dengan pemberian sembako bagi masyarakat kurang mampu sebagai wujud kepedulian Polri saat Ramadan.

“Semoga kita dapat khusuk dalam menyambut dan melaksanakan ibadah puasa,” Kapolres menuturkan.

Kapolres dalam kegiatan didampingi Wakapolres, Kompol Rudi Candra, S.H, M.M, Para PJU Polres Tanjungbalai, Para Kapolsek sejajaran, Para Perwira, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungbalai, Kiki Yon Edi, Personel Polres, Pengurus Bhayangkari Cabang dan Club RX King Tanjungbalai.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi