Prilly Latuconsina Bergabung Sebagai Pemilik Persikota Tangerang

Prilly Latuconsina Bergabung Sebagai Pemilik Persikota Tangerang
Prilly Latuconsina berpose usai meraih penghargaan Aktris Favorit Penonton Festival Film Indonesia 2021 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (10/11/2021). (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp)

Analisadaily.com, Jakarta - Gading Martin, Raffi Ahmad tidak hanya terjun dalam dunia akting, tetapi juga sudah merambah ke jagat sepak bola. Namun bukan hanya dua aktor terkenal itu, aktris Prilly Latuconsina, kini mengikuti jejak mereka.

Baru-baru ini, Prilly, melalui akun media sosialnya, dia mengumumkan bergabung sebagai pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang.

"Perempuan juga bisa!. Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya," ujar Prilly dalam videonya dilansir dari Antara, Minggu (30/1).

Prilly juga bertekad untuk membawa klub sepak bola yang bermarkas di Kota Tangerang itu untuk naik kelas, bahkan menjadi juara Liga 1.

"Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA!" tulis @prillylatuconsina96.

Video tersebut mengungkapkan awal mula Prilly bergabung dengan Persikota. Berawal dari admin Instagram @persikotafc1994 yang menyapa aktris berusia 25 tahun itu lewat pesan langsung atau DM, mengajak melihat latihan para punggawa.

Tawaran tersebut disambut baik oleh Prilly. Usai menengok sesi latihan, Prilly tampak tertarik dengan klub yang saat ini berada di Liga 3 tersebut. Dalam video dia terlihat melakukan pembicaraan serius, yang berakhir dengan pendatanganan surat-surat kepemilikan klub.

Pengumuman itu disambut baik oleh pengikut Instagram Prilly, dengan ucapan selamat mengalir pada kolom komentar, di antaranya dari musisi Kevin Aprilio dan penulis novel A. Fuadi yang memberi respons "Keren," juga co-founder Ruangguru.com, Iman Usman, yang memberi semangat "Let's go!"

Sebelumnya, pertengahan tahun lalu Gading mengakuisisi klub bola Persikota Tangerang menyusul sejumlah selebritas yang terjun dalam dunia sepak bola, termasuk Raffi Ahmad.

Raffi telah terlebih dahulu menerjuni dunia sepak bola dengan mengakuisisi Cilegon United, menjadi RANS Cilegon FC, Maret tahun lalu. Langkah itu juga diikuti oleh YouTuber dan pengusaha Atta Halilintar yang mengakuisisi PSG Pati menjadi AHHA PS Pati pada Juni.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi