Golkar Medan Gelar Vaksinasi I, II dan Booster

Golkar Medan Gelar Vaksinasi I, II dan Booster
DPD Golkar Medan menggelar vaksinasi Covid-19 dosis I, II dan Booster di Kantor DPD Golkar Medan, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (19/3). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Mengejar target Herd Immunity, DPD Golkar Medan menggelar vaksinasi Covid-19 dosis I, II dan Booster di Kantor DPD Golkar Medan, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (19/3).

Ketua DPD Partai Golkar Medan, Syaf Lubis, mengatakan mereka menyediakan total 1.000 dosis vaksin dan vitamin. Kegiatan ini, terlaksana atas kerjasama dengan Yellow Clinic dan Puskesmas Bestari.

"Terdiri dari 700 vaksin jenis sinovac untuk dosis I dan II. Serta 300 Pfizer untuk booster. Ini diutamakan untuk kader dan masyarakat," kata Syaf.

Syaf menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan wujud konkrit Golkar dalam mendukung pemerintah.

"Ini bentuk dukungan Golkar kepada pemerintah dalam mengejar target Herd Immunity. Apalagi, Ketua Umum DPP Golkar, Pak Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Golkar Sumut, Pak Musa Rajeckshah selalu berpesan kepada kami untuk selalu turun dan membantu masyarakat selama pandemi ini," jelasnya.

Dengan mensukseskan vaksinasi, katanya, program pemerintah dalam pemilihan ekonomi nasional (PEN) akan berjalan maksimal.

"Kita semua tahu, akibat pandemi ini selain berdampak kepada kesehatan masyarakat, perekonomian juga terdampak. Karena itu, DPD Golkar Medan berkomitmen penuh mendukung pemerintah dalam menangani covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi kinerja Walikota Medan, Bobby Nasution dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19. Sebab, ditangan Bobby Nasution, Kota Medan bisa mencapai target vaksinasi Covid-19.

"Kita semua tahu, capaian vaksinasi dosis 1 di Kota Medan sudah lebih 95 persen dan dosis kedua 84 persen. Kami sangat mengapresiasi kerja keras dan semangat Pak Bobby untuk mensukseskan program vaksinasi ini," tandasnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi