Taylor Swift Berikan Penghormatan Pada Taylor Hawkins

Taylor Swift Berikan Penghormatan Pada Taylor Hawkins
Konser Taylor Swift di Lollapalooza Brasil pada Sabtu (26/3). (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Brasil - Miley Cyrus adalah musisi terbaru yang memberikan penghormatan kepada Taylor Hawkins drummer Foo Fighters, yang meninggal dunia minggu ini pada usia 50 tahun. Pelantun "Wrecking Ball" itu tidak bisa menahan emosi saat dia menghormati mendiang temannya saat manggung di Lollapalooza Brasil pada Sabtu (26/3).

Sebelum naik ke panggung, Miley turun ke Twitter untuk mengumumkan dia akan memberi penghormatan kepada sang drummer.

"Pertunjukan malam ini untuk menghormati teman saya Taylor Hawkins. Pria paling jahat yang saya tahu yang ingin saya bersinar dan bernyanyi keras untuk cinta rock n roll!. Saya mendapatkan ini dengan sedikit bantuan dari teman saya TH di atas & kalian semua. Ayo lakukan," tulis Taylor dilansir dari Aceshowbiz, Senin (28/3).

Selama setnya, mantan kekasih Disney mengungkapkan dia bersama anggota Foo Fighters, menambahkan dia sebenarnya adalah orang pertama yang dia hubungi setelah pendaratan pesawat darurat yang dipublikasikan minggu lalu. Dia mengacu pada insiden ketika pesawatnya disambar petir pada Selasa, 22 Maret ketika dia dalam perjalanan ke Paraguay untuk menjadi headline hari ke-2 Festival Asuncion.

"Dia sudah berada di festival dan itu akan menjadi saat di mana saya bisa melihat teman saya dan saya tidak. Aku akan melakukan apa saja untuk bergaul dengannya sekali lagi," jelas pelantun "Malibu" itu.

"Saya tahu saya naik ke atas panggung, dan kapan pun saya bisa bermain dengan band saya, yang jika sesuatu terjadi pada salah satu dari mereka, itu akan membunuh saya, jadi saya tidak bisa membayangkan bagaimana Foo Fighters merasa hari ini," tambah Miley, yang pernah bekerja sama dengan band untuk kolaborasi Billy Idol mereka "Night Crawling".

Dia kemudian mendedikasikan lagunya "Angels Like You" untuk Taylor saat gambar besar mendiang musisi ditampilkan di layar lebar.

Taylor, yang bergabung dengan Foo Fighters pada tahun 1997, tiba-tiba meninggal dunia saat band tersebut sedang tur di Amerika Selatan. Menurut perwakilan band tersebut, dia meninggal saat grup tersebut sedang bersiap untuk tampil di Bogota, Kolombia. Ia ditemukan tewas di kamar hotelnya. Penyebab kematiannya masih belum terungkap.

"Keluarga Foo Fighters hancur kehilangan tragis dan terlalu dini dari Taylor Hawkins yang kami cintai," bunyi pernyataan yang diposting oleh band setelah berita yang menghancurkan itu.

"Semangat musiknya dan tawa menularnya akan hidup bersama kita semua selamanya. Hati kami tertuju pada istri, anak-anak, dan keluarganya, dan kami meminta privasi mereka diperlakukan dengan sangat hormat di masa sulit yang tak terbayangkan ini," kata band itu.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi