Seorang Ibu dan 2 Anak Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah

Seorang Ibu dan 2 Anak Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah
Lokasi ditemukannya korban meninggal dunia sedang diperiksa dan diberi garis polisi, Rabu (6/4) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Seorang ibu bersama 2 anak kembarnya yang masih balita ditemukan meninggal dunia di dalam kamar tidur anaknya di Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Rabu (6/4/) pukul 18.00 WIB.

Kapolsek Lubukpakam, AKP Hendriyanto Sihotang, mengatakan korban ditemukan tewas adalah Rista Damesari Saragih (37) bersama 2 anak kembarnya yakni anak laki-laki, SALP (4) dan anak perempuan, SESP (4).

"Saat ini tiga orang mayat tersebut sudah di bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan Autopsi," kata Hendriyanto.

Kata dia, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh ketiga korban tewas. Namun, mulut ketiga korban berbuih, yang diduga keracunan.

"Sementara di dalam kamar ditemukan ada beberapa piring yang merupakan sisa makanan," paparnya.

Informasi dihimpun, sebelumnya penghuni rumah mewah itu adalah 5 orang yakni pemilik rumah BP Purba (40), istrinya dan 2 anaknya serta ibu dari pemilik rumah.

Temuan tewas itu diketahui setelah ibu pemilik rumah (mertua korban Rista) pulang dari Gereja usai melaksanakan kegiatan gereja, namun tidak menemukan ada orang di dalam rumah. Sedang BP Purba yang merupakan pekerja di BUMN belum pulang kerja.

Curiga melihat pintu kamar tidur cucunya terkunci, mertua perempuannya minta tolong kepada warga sekitar untuk membuka paksa pintu kamar tidur itu. Setelah dibuka, ditemukan Rista ditemukan tewas tergeletak di lantai kamar, sedang 2 anaknya tergeletak di atas tempat tidurnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian ketiga korban, dugaan sementara ketiganya tewas karena keracunan. Hingga berita ini diturunkan, pihak Sat Reskrim Polresta Deliserdang bersama Polsek Lubukpakam, masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi