Janice Ho Akan Berperan Sebagai Ratu Muda Elizabeth II

Janice Ho Akan Berperan Sebagai Ratu Muda Elizabeth II
Janice Ho dan Ratu Muda Elizabeth II (Aceshowbiz/Facebook/Instagram)

Analisadaily.com, Inggris - Penyelenggara Plantinum Jubilee Pageant sangat antusias memasukkan seorang wanita asal Singapura, Janice Ho, untuk mewakili status Inggris modern dan Ratu Elizabeth memilih perempuan berusia 22 tahun itu untuk membuka "Let's Celebrate", yang akan berlangsung di depan Istana Buckingham pada 5 Juni bulan depan.

Dalam perannya, Janice akan berinteraksi dengan boneka naga besar saat dia menggambarkan raja di masa mudanya yang berdamai dengan kekuatan dan tanggung jawabnya ketika dia mengambil alih sebagai ratu.

"Saya sangat senang bisa tampil di depan banyak orang di negara-negara di seluruh Persemakmuran," kata siswa Sekolah Tari Kontemporer London itu kepada surat kabar Daily Telegraph dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (3/5).

"London adalah tempat yang sangat beragam dan mampu mewakili itu adalah kesempatan yang sangat bagus," ucap Janice yang berbagi pemikirannya.

Janice berencana berperan sebagai putri dengan menangkap "rasa ringan hatinya", sebelum dia harus "menghadapi kenyataan" kehidupan masa depannya sebagai kepala negara.

Direktur artistik Trigger, Angie Bual, mengatakan tentang casting, dia adalah wanita kulit berwarna dan itu adalah sesuatu yang sangat didukung.

"Ratu adalah panutan, jelas di negara ini dan internasional, dan saya pikir kita perlu menjadi panutan semua jenis keragaman. Ini adalah cerminan dari make-up Inggris dan London hari ini," kata Angie.

"Saya tidak ingin memilih seseorang yang persis seperti Ratu Elizabeth. Saya benar-benar tertarik untuk membawa bakat baru yang tak terduga," tuturnya.

Sementara Janice akan menjadi satu-satunya pemain yang secara langsung memerankan ratu "asli", pemeran yang beragam akan memerankan ratu karnaval lain yang telah secara langsung terinspirasi oleh raja.

Yang tertua akan berusia 90 tahun dan menjadi bagian dari rombongan "Nenek Gangsta", sementara parade juga akan menampilkan boneka raksasa Ratu berjalan dengan corgis-nya, patung bingkai kawat besar yang dikelilingi penari dalam bentuk jubah penobatan, pesta pernikahan kerajaan kembali membayangkan dengan miring Bollywood, dan waria bernama Cheddar Gorgeous.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi