Oleksandr Zinchenko Dedikasikan Kemenangan untuk Ukraina

Oleksandr Zinchenko Dedikasikan Kemenangan untuk Ukraina
Oleksandr Zinchenko mengalungkan bendera Ukraina di trofi Premier League (Marca)

Analisadaily.com, Inggris - Pemain Manchester City, Oleksandr Zinchenko, merayakan kemenangan Liga Premier dengan momen yang kontras, karena negaranya berada dalam perang yang tidak banyak dipahami, melawan Rusia.

Pria asal Ukraina ini senang karena dalam pertandingan yang sulit, di mana mereka harus mengatasi defisit 0-2 untuk menang 3-2 dan dengan demikian mengangkat gelar.

Pasca itu, ia terlihat menangis, karena saat ini bangsanya berada dalam konflik yang telah menelan banyak korban jiwa, kerugian materi jutaan, tetapi juga penggusuran sejumlah besar penduduk.

Dan isyarat untuk menunjukkan kebanggaan yang dia rasakan untuk negaranya adalah dengan melibatkan bendera Ukraina di trofi yang mengakreditasi mereka sebagai Juara 2021-2022.

Tidak diragukan lagi, ini akan menjadi salah satu acara olahraga paling populer di akhir pekan, karena pada akhirnya, olahraga dan sepak bola tidak memahami masalah perang.

Dilansir dari Marca, Senin (23/5), gelandang itu menjadi sorotan di jejaring sosial dengan gerakan ini, menyebabkan kekhawatiran di kalangan penggemar sepak bola.

City berhasil melihat sisa pertandingan untuk memenangkan gelar Liga Premier keempat mereka dalam lima tahun terakhir, yang semuanya berada di bawah bimbingan Guardiola. Musim Liga Premier 2021/22 ada di buku dan City adalah juaranya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi