5 Kelebihan dari GB Whatsapp Pro Apk Yang Bikin Ketagihan

5 Kelebihan dari GB Whatsapp Pro Apk Yang Bikin Ketagihan
Foto ilustrasi Aplikasi WhatsApp (Internet)

Analisadaily.com, Medan - Whatsapp sendiri merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh seluruh orang di dunia. Namun, versi originalnya saja tidak cukup untuk dapat menikmati kegiatan chatting yang menyenangkan.

Maka dari itu, pihak developer pun mengeluarkan sebuah aplikasi bernama GB Whatsapp dengan berbagai kelebihan di dalamnya yang akan dijelaskan dibawah ini.

Lima Kelebihan dari GB Whatsapp Pro Apk

  • Pengembalian Status yang Terhapus
Kelebihan pertama yang dimiliki GB Whatsapp Pro Apk versi samudranesia.id ini yaitu tersedianya sistem anti hapus dalam status tertentu. Sistem ini bahkan berlaku bagi beberapa kontak yang telah Anda hapus dalam aplikasi tersebut.

Selain itu, Anda dapat menikmati sistem yang satu ini tanpa harus mengaktifkannya terlebih dahulu karena telah terpasang secara otomatis.

Dengan tersedianya sistem yang satu ini, tentu saja Anda tidak akan kehilangan informasi dari berbagai status penting di dalamnya.

Hal tersebut dikarenakan semua status akan tetap ada meskipun sudah melewati batasan waktu tampilan selama 24 jam.

  • Tersedia Banyak Tema
Tidak hanya unggul dalam hal privasi saja, aplikasi yang satu ini juga memiliki tampilan yang cukup menarik dengan tersedianya ribuan tema di dalamnya.

Tampilan setiap tema tersebut sangat keren dan menjadikan kegiatan chat lebih menarik. Bahkan Anda dapat memiliki seluruh jenis tema tersebut secara gratis di dalamnya.

  • Menyembunyikan Sistem Pesan Terbaca
GB Whatsapp Pro Apk juga memiliki sistem yang sangat menguntungkan Anda dimana riwayat pembacaan status dapat disembunyikan dengan mudah. Anda dapat melihat status orang lain tanpa sepengetahuannya.

Dengan adanya sistem seperti ini, Anda dapat melihat status siapa saja dengan bebas tanpa merasa sungkan.

Untuk mengaktifkan sistem yang satu ini, Anda harus masuk ke dalam menu GB Setting. Setelah itu, Anda hanya perlu memilih bagian keamanan dan privasinya, dan dilanjutkan dengan mengklik sistem penyembunyian status tersebut.

  • Privasi Tanda Online
Aplikasi yang satu ini juga menghadirkan sebuah sistem bagi Anda yang menyukai privasi. Sistem penghapusan tanda online ini dihadirkan untuk memudahkan Anda yang sibuk dan tidak sempat membalas pesan.

Dengan adanya sistem ini, Anda tentunya dapat membalas pesan kapan saja karena orang lain tidak mengetahui aktif atau tidaknya Whatsapp tersebut.

Untuk dapat mengaktifkan sistem yang satu ini, Anda hanya perlu masuk ke dalam pengaturan di dalam aplikasi tersebut.

Kemudian, pilih bagian keamanan dan klik menu penyembunyian tanda online. Setelah itu, Anda dapat menikmati chatting dengan tenang tanpa merasa terburu-buru untuk membalas setiap pesannya.

  • Aplikasi yang Sangat Aman
Sebelum mencoba untuk menggunakannya, tentu saja Anda harus memastikan terlebih dahulu apakah aplikasi tersebut sudah aman atau belum.

Hal tersebut dikarenakan akan terjadi pemblokiran data jika Anda memiliki sebuah aplikasi yang bermasalah dalam smartphone. Bahkan, berbagai data di dalam chat juga akan hilang dan ini sangat merugikan Anda.

Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi ketika menggunakan aplikasi yang satu ini karena sudah terjamin keamanannya ketika digunakan.

Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini telah melakukan pembaharuan yang jauh lebih canggih dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Itulah beberapa kelebihan dari GB Whatsapp Pro Apk yang memudahkan Anda untuk dapat menikmati kegiatan chatting di dalamnya.

Anda juga dapat merasakan kelebihan dari seluruh sistem di dalamnya termasuk pengiriman banyak file dalam jumlah yang cukup besar. Hal-hal inilah yang membuat aplikasi tersebut sangat digemari oleh publik.

(REL/JG)

Baca Juga

Rekomendasi