Konsumen Antusias Ikuti Touring Yamaha Generasi 125 ke Wisata Sawah

Konsumen Antusias Ikuti Touring Yamaha Generasi 125 ke Wisata Sawah
Para peserta Touring Generasi 125 diabadikan bersama. (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii selaku main dealer area Sumut, NAD, Riau, dan Kepulauan Riau sukses menggelar Touring Generasi 125 ke kawasan wisata Sawah, Desa Percut Sei Tuan, Deliserdang, Minggu (19/6/2022).

Touring menggunakan Yamaha skutik 125 cc yang diklaim Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit, dan Pasti Keren itu menjelajahi alam Deliserdang. ”Touring Generasi 125 akhirnya dilaksanakan di Medan, menjelajahi beberapa destinasi wisata alam di sini," kata Jordan Naibaho, Tim Promotion and Motorsprot PT Alfa Scorpii dalam siaran pers, Selasa (21/06/2022).

Dimulai dari area kantor Sentral Yamaha, Jalan Adam Malik, Medan, peserta Touring Generasi 125 menuju kawasan wisata Sawah, Desa Percut Sei Tuan, salah satu destinasi wisata berpemandangan alam yang indah.

Peserta touring terdiri dari awak media, konsumen Yamaha, dan komunitas mengendarai Mio series, FreeGo series, dan Gear 125 series. Freego. serta Mio M3 .
Sesampainya di lokasi, peserta disuguhi sarapan dan lalu rehat sejenak, diiringi penampilan musik keyboard dari PT Alfa Scorpii. Acara dilanjutkan dengan games dan kuis yang menyediakan sejumlah hadiah menarik. Para peserta touring merasa semakin dimanjakan karena mendapat sarapan, makan siang, t-shirt eksklusif, tiket masuk ke objek wisata, yang kesemuanya gratis.

Idrus, peserta Touring Yamaha Generasi 125 mengungkapkan, ”Saya sangat senang. Pada touring ini saya menggunakan Freego, bahan bakarnya irit, nyaman saat melewati tikungan dan tanjakan, tenaganya bagus."

Yamaha FreeGo memang cocok untuk karakter masyarakat Medan yang menginginkan sepeda motor serba praktis. Yamaha FreeGo memiliki keunggulan bagasi yang sangat luas. Keunggulan ini menjadikan matik dengan bagasi terluas di kelasnya.

Pengguna FreeGo cukup dimudahkan saat mengisi bahan bakar karena pengisian melalui bagian depan motor membuat pengguna tak perlu lagi turun dari jok. Jok yang nyaman semakin memanjakan penggunanya saat berkendara dengan matik ini. Profil ban yang lebar 100/90 Ring 12 (depan) dan 110/90 Ring 12 (belakang) membuat manuver matik semakin baik.

Kedua motor ini juga sudah dilengakapi dengan Electric Power Socket sehingga tetap bisa melakukan pengisian daya gadget saat di jalan. Ada juga fitur lampu hazard yang berguna saat pada kondisi darurat. Pada sektor mesin, kedua matik ini memiliki kapasitas mesin 125 cc dengan tenaga 7 kw/8.000 rpm dengan torsi 9,5 nm/5.500 rpm sehingga ketangguhan matik tak perlu diragukan lagi karena sudah pasti kuat. Ada juga teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat mesin menjadi halus saat baru dinyalakan.

(BBG/JG)

Baca Juga

Rekomendasi