Pameran di Irian Swalayan, Yamaha GEAR Berikan Potongan Rp 700 Ribu

Pameran di Irian Swalayan, Yamaha GEAR Berikan Potongan Rp 700 Ribu
Promo potongan Rp 700 Ribu (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT. Alfa Scorpii selaku Main Dealer Yamaha area Medan, Sumut, Riau, dan Aceh memberikan penawaran promo yang menarik untuk para pelanggan setia sepeda motor Yamaha. Membuka booth pameran di dua titik diantaranya Irian Swalayan Jalan Karya, Medan dan Irian Swalayan Jalan A. R. Hakim, Medan, para pengunjung bisa langsung melihat dan konsultasi seputar sepeda motor Yamaha.

Pada pameran tersebut, Yamaha memberikan promo potongan harga sebesar Rp 700 ribu rupiah untuk pemesanan Yamaha GEAR 125 pada saat pameran. Promo ini dilakukan dalam periode terbatas hingga 30 Juni 2022. Program promo ini untuk memudahkan konsumen untuk segera meminang motor yang berjuluk matik multiguna ini.

"Untuk memudahkan konsumen memiliki sepedamotor matic multiguna Yamaha GEAR, PT Alfa Scorpii memberikan potongan harga Rp 700 ribu. Pemberian voucher diskon hingga Rp 700 ribu ini diberikan khusus untuk pembeli Yamaha GEAR secara kredit maupun cash pada penjualan pada Juni ini,” kata Jordan Naibaho, tim Promosi PT Alfa Scorpii dalam pers rilisnya, Senin (27/06/2022).

Yamaha GEAR 125 adalah line-up andalan dari kelas GENERASI 125 Yamaha. Matik ini disebut ramah untuk penumpang anak berkat fitur pijakan kaki untuk anak sehingga tetap memberikan keamanan dan kenyamanan. Ditambah desain yang sporty dan kekinian sangat cocok untuk menemani keseharian pengguna dalam menjalankan berbagai aktivitasnya.

Teknologi Blue Core disematkan pada GEAR 125 yang membuat mesin matik menjadi gesit dan irit. Manuver pun semakin mengasyikkan karena didukung oleh ban tubeless berukuran lebar 80/80 Ring 14 untuk ban depan dan 100/70 Ring 14 pada ban belakang. Keseruan berkendara pun semakin lengkap karena area dek kaki yang luas sehingga tak perlu merasa pegal saat berkendara.

Dalam pameran tersebut, PT Alfa Scorpii juga menampilkan produk unggulan lainnya, Yamaha FreeGo 125. FreeGo memiliki keunggulan bagasi yang sangat luas, seghingga produk ini menjadikan matik dengan bagasi terluas di kelasnya.

Pengguna FreeGo cukup dimudahkan saat mengisi bahan bakar karena pengisian melalui bagian depan motor membuat pengguna tak perlu lagi turun dari jok. Jok yang nyaman semakin memanjakan penggunanya saat berkendara dengan matik ini. Profil ban yang lebar 100/90 Ring 12 (depan) dan 110/90 Ring 12 (belakang) membuat manuver matik semakin baik.

Kedua motor ini juga sudah dilengkapi dengan Electric Power Socket sehingga tetap bisa melakukan pengisian daya gadget saat di jalan. Ada juga fitur lampu hazard yang berguna saat pada kondisi darurat. Pada sektor mesin, kedua matik ini memiliki kapasitas mesin 125 cc dengan tenaga 7 kw/8.000 rpm dengan torsi 9,5 nm/5.500 rpm, sehingga ketangguhan matik tak perlu diragukan lagi karena sudah pasti kuat. Ada juga teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat mesin menjadi halus saat baru dinyalakan.

Jordan mengungkapkan bahwa dari jajaran produk kelas 125cc yang dimiliki Yamaha GEAR dan Freego berhasil menjadi model dengan penjualan terbanyak. "Yamaha FreeGo dan Gear menjadi penyumbang terbesar penjualan area Sumut, NAD, Riau dan Kepulauan Riau. Mungkin karena produk baru dan secara fitur atau desain, konsumen banyak yang tertarik," ujar Jordan.

Kendati demikian, lelaki yang berkacamata ini menyatakan tidak terjadi proses saling rebut konsumen atau kanibal di antara produk 125cc yang ada. Terutama untuk keluarga Yamaha Mio yang dari sisi harga dinilai bersinggungan. "Justru dengan banyaknya varian di segmen 125, kami tidak hanya fokus satu tipe saja. Dengan banyaknya model di kategori ini kami menyesuaikan kebutuhan konsumen," tuturnya.

Soal karakter konsumen, Jordan menyebut konsumen GEAR mayoritas adalah kaum hawa. Meski tidak ada target khusus, namun setelah dipasarkan perempuanlah yang lebih tertarik. "Ibu rumah tangga, anak-anak sekolah, kuliah, kalau lelaki lebih cenderung ke Maxi," ungkapnya.

(BBG/JG)

Baca Juga

Rekomendasi