Semarak Funtastic Day HUT Telkom ke 57: Digital Bisa untuk Semua

Semarak Funtastic Day HUT Telkom ke 57: Digital Bisa untuk Semua
Semarak Funtastic Day HUT Telkom ke 57 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Telkom Regional 1 Sumatera turut serta memeriahkan acara HUT Telkom ke 57 melalui Event Funtastic Day 2022 dengan tema “Learn, Grow, and Contribute to Indonesia” di Lapangan Telkom Gaharu.

Sebagai semarak serta semangat membangun kolaborasi antar unit, event juga dimeriahkan oleh festival komunitas TelkomGroup seperti Yoga, Zumba, Badminton, Basket, TSR (Telkom Sumatera Runners), Tenis Meja, TMCC (Telkom Motorcycle Club), TGCC Sumatera (TelkomGroup Cycling Club) dan Tigers Futsal.

Keseruan masing-masing komunitas yang turut serta memeriahkan acara, tidak hanya sekedar pameran tapi juga melakukan interaksi komunikatif lewat games unik seperti yang TSR yang memberikan tantangan kepada pengunjung melakukan gerakan plank selama 5 menit.

Selain festival komunitas, seluruh pengunjung juga dibebaskan untuk mencicipi beraneka ragam kuliner seperti bakso, siomay, sate, serta aneka minuman lainnya.

Executive Vice President Telkom Regional 1 Sumatera, Teddy Hartadi, dalam welcome speech-nya yang didampingi para Senior Leaders Telkom Group Regional 1 menjelaskan, perayaan HUT kali ini mengusung tema “Digital Bisa untuk Semua” sebagai semangat untuk mengakselerasi mimpi anak bangsa melalui digitalisasi di berbagai bidang inovasi.

Teddy juga mengucapkan rasa syukur atas pencapaian Telkom Indonesia khususnya Regional 1 Sumatera di HUT ke-57 dengan tidak lupa tetap mengemban Amanah untuk terus berupaya mendigitalisasi masyarakat Sumatera.

“Masih banyak tugas yang harus dilakukan untuk melayani masyarakat Indonesia agar mewujudkan Digital Bisa untuk Semua,” ujar Teddy, dalam keterangan diperoleh Jumat (8/7).

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi