Conor Gallagher Siap Bekerja Keras Setelah Dipanggil Tuchel

Conor Gallagher Siap Bekerja Keras Setelah Dipanggil Tuchel
Pemain Inggris, Conor Gallagher bertepuk tangan untuk para penggemar setelah diganti dalam pertandingan Grup C Liga Bangsa-Bangsa UEFA antara Inggris dan Hongaria di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, 14 Juni 2022. (Reuters/Toby Melville)

Analisadaily.com, London - Gelandang Conor Gallagher bertujuan menjadi pemain kunci untuk Chelsea setelah yakin berada dalam rencana sang pelatih, Thomas Tuchel. Gallagher, yang bermain untuk Crystal Palace dengan status pinjaman musim lalu, belum bermain untuk The Bulues.

"Tuchel mengatakan dia ingin saya menjadi bagian dari skuat dan membuktikan diri di pramusim, jadi itulah rencananya," kata Gallagher kepada BBC dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Jumat (15/7).

"Itulah yang ingin saya dengar, itu adalah panggilan telepon yang bagus yang kami miliki dan itu memberi saya rencana pra-musim yang jelas dan ke mana saya akan pergi. Senang mendengarnya," ujarnya.

Gallagher, yang telah mendapatkan empat caps untuk Inggris dan melakukan debutnya melawan San Marino tahun lalu, adalah pilar Istana Patrick Vieira musim lalu, mencetak delapan gol dalam 38 pertandingan untuk dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Musim ini oleh para pendukung tim.

Kontrak Gallagher di Chelsea berlangsung hingga 2025.

“Semua orang ingin bermain sebanyak yang mereka bisa, tetapi saya bersedia bekerja sekeras mungkin untuk berada di lapangan sebanyak mungkin,” katanya.

“Ada pemain kelas dunia dalam skuat dan jelas merupakan tim yang sulit untuk dimasuki, tetapi saya merasa jika tantangan itu ada, saya pikir saya akan sedikit konyol untuk tidak menerimanya," tambah.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi