KomputerMedan Siap Penuhi Kebutuhan Masyarakat Soal Perlengkapan IT

KomputerMedan Siap Penuhi Kebutuhan Masyarakat Soal Perlengkapan IT
KomputerMedan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Untuk membetikan kemudahan dalam mencari perlengkapan elektronik komputer yang super lengkap, KomputerMedan IT & Gaming Experience Store, di Jalan Sutomo Ujung, Kota Medan siap memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kehadiran KomputerMedan IT & Gaming Experience Store menjadi kabar baik bagi para penggemar perangkat teknologi komputer dan juga gaming.

Direktur Utama KomputerMedan, Hendra mengatakan, kehadiran store ini menjadi peluang yang baik dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin mendapat perlengkaoan produk teknologi terbaik seperti komputer dan lainnya.

“Masyarakat bisa mencari apa saja yang menjadi keperluan dalam bidang IT. Dibukanya satu-satunya Experience Store di bidang komputer dan gaming ini bisa memberikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan menyenangkan,” katanya, Sabtu (23/7).

Masyarakat juga dapat merasakan dan melihat langsung perangkat teknologi terbaru yang mungkin bisa diterapkan di usaha maupun di kehidupan. Karena store yang dikonsep juga mendukung masyarakat untuk merasakan ekperimen berbeda.

“Kami menyediakan beberapa experience zone seperti AR (Augmented Reality) & VR (Virtual Reality), smart home, laptop-laptop terbaru, hardware, gaming chair, gaming desk, gaming gear, memory zone, dan sebagainya,” sebut Hendra.

KomputerMedan menyediakan beragam produk variatif, seperti Asus, MSI, Lenovo, Acer, TP-Link, Kingston, PNY, Western Digital, Sandisk, Ruijie, Logitech, Rapoo, Intel, AMD, Razer, SteelSeries, Fantech, Epos by Sennheiser, RVTech, AbkonCore, Enlight, Thermaltake, Gigabyte, Paradox, Noctua, dan sebagainya.

“Tim KomputerMedan senantiasa siap melayani dengan sepenuh hati untuk mendapatkan pengalaman belanja yang berkesan dan menyenangkan,” terangnya.

Untuk harga juga bervariatif, namun dengan kualitas mumpuni dan terjamin. “Harga mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta, dengan berbagai merek yang kita sediakan, masyarakat tinggal memilih apa yang menjadi kebutuhan, tentunya dengan garansi terjamin,” tambahnya.

Pada kesempatan grand opening yang dilaksanakan Minggu (24/7), KomputerMedan memberikan promo harga khusus, dan bisa didapatkan selama seminggu hingga 31 Juli 2022.

Untuk memeriahkan grand opening, diadakan juga kompetisi Gmgaming Tekken dan Valorant untuk para gamers Kota Medan dengan total hadiah jutaan rupiah. Beberapa Fun Games juga disediakan untuk pengunjung seperti Beat Saber (Mixed Reality), Monster Hunter World, Genshin Impact, Forza Horizon 5, dan juga Grand Turismo 5.

Ada juga event Photo Contest dengan hadiah utama smartphone keren. “Dengan hadirnya KomputerMedan IT & Gaming Experience Store ini, harapannya bisa membantu Pemerintah Kota Medan mempercepat transformasi digital dan pertumbuhan sektor ekonomi kreatif berbasis digital,” pungkasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi