Shop for Free, BRI Hadirkan Penghargaan Bagi Nasabah Setia

Shop for Free, BRI Hadirkan Penghargaan Bagi Nasabah Setia
Budhi Novianto (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Shop for Free, BRI hadirkan penghargaan bagi nasabah setianya dengan program belanja gratis serentak di 18 Merchant Groceries ternama di seluruh Indonesia dengan tema “Belanja Dibayarin BRI”.

Setelah sukses menggelar event Shop for Free yang menarik banyak perhatian dan antusiasme nasabah pada bulan lalu, BRI kembali menghadirkan kemeriahan event Shop for Free, namun dengan skala yang lebih besar, yakni tempat acara yang tersebar di seluruh Indonesia dengan total ratusan peserta.

Pelaksanaan Shop for Free yang dilaksanakan 8 Agustus 2022, sekaligus sebagai rangkaian dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia. Acara tersebut dilakukan serentak pada 18 (delapan belas) merchant groceries, melibatkan 900 peserta se-Indonesia.

Sedangkan untuk di wilayah Regional Office Medan, event tersebut diadakan di Brastagi Supermarket Gatot Subroto Medan dengan total peserta sebanyak 70 orang peserta dan juga dihadiri oleh KOL regional yang turut serta memeriahkan event Shop for Free tersebut.

Nasabah loyal terpilih yang telah melakukan top-up dana di rekening tabungannya, akan mengikuti prosesi kegiatan Belanja Dibayarin BRI di groceries terpilih dengan waktu 5 menit. Reward belanja gratis yang diberikan adalah hingga Rp 1.000.000.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat terus meningkatkan harmonisasi Bank BRI dengan para nasabah juga mitra merchant. Event ini merupakan bentuk penghargaan BRI terhadap loyalitas nasabah kepada kami selama ini, tentu kedepannya BRI akan terus memberikan yang terbaik dan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan untuk para nasabah tercinta, juga senantiasa hadir untuk memudahkan berbagai aktivitas keseharian nasabah.

Handayani juga menjelaskan, sebagai bentuk komitmen untuk memberikan layanan perbankan yang prima bagi masyarakat, Bank BRI telah menghadirkan kemudahan dalam melakukan pembukaan rekening, yakni melalui Digital Saving BRI yang merupakan layanan dimana nasabah eksisting dan baru bisa membuka rekening tabungan BRI secara online tanpa harus pergi ke bank.

“Dengan fitur ini BRI berharap dapat turut berperan serta dalam mendorong inklusi keuangan diseluruh lapisan masyarakat, dengan menghadirkan layanan perbankan yang tentunya berperan penting dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat,” ucapnya, Senin (8/8).

Transaksi pada saat Shop For Free dapat dilakukan menggunakan Aplikasi BRImo yaitu melalui Pembayaran QRIS. Hal ini merupakan bentuk transformasi digital dalam memberikan kemudahan transaksi melalui BRImo untuk para nasabah yang semakin beragam.

Keberagaman itu tercermin dengan jumlah user BRImo yang mencapai lebih dari 18 juta user aktif, maka diharapkan dengan adanya event ini dapat memberikan experience baru bagi masyarakat tentang solusi bertransaksi dengan cepat, mudah, aman, serta menguntungkan.

Acara Shop for Free ini juga dapat menerima berbagai metode pembayaran Bank BRI seperti Kartu Debit dan Kartu Kredit BRI. Dengan acara tersebut, BRI juga berharap dapat meningkatkan transaksi non- tunai di EDC BRI khususnya pada merchant-merchant groceries binaan BRI.

Adapun sampai dengan posisi Juli 2022, BRI telah memiliki mitra merchant EDC lebih dari 219 ribu merchant dan QRIS sebanyak 2,6 juta merchant. Dengan banyaknya mitra yang dimiliki tersebut, BRI akan senantiasa berinovasi untuk membuat program menarik untuk dapat meningkatkan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh nasabah BRI di seluruh Indonesia.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi