Garena Sapa Komunitas dan Pemain di Medan pada Perayaan Free Fire 5th Anniversary

Garena Sapa Komunitas dan Pemain di Medan pada Perayaan Free Fire 5th Anniversary
Ilustrasi - Pengunjung saat mencoba salah satu wahana Free Fire 5th Anniversary di Surabaya (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Melanjutkan rangkaian selebrasi Free Fire 5th Anniversary, Garena menyapa komunitas dan seluruh pemain Free Fire di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Selebrasi spesial ini menghadirkan pertunjukan musik, turnamen komunitas, wahana futuristik, dan kesempatan bertemu dengan para pro player serta konten kreator Free Fire, yang didedikasikan untuk seluruh penggemar Free Fire di Medan.

“Perjalanan sukses Garena Free Fire selama 5 tahun terakhir tak bisa dilepaskan dari dukungan para pemain dan penggemar kami di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Kota Medan. Oleh karena itu, kami mendedikasikan acara ini untuk seluruh penggemar dan pemain Free Fire di Kota Medan,” kata Country Head Garena Indonesia, Hans Saleh, Jumat (12/8).

Di Medan, selebrasi Free Fire 5th Anniversary dilangsungkan di area atrium Plaza Medan Fair pada 12-14 Agustus 2022. Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana futuristik, seperti area foto 360°, foto 3D, foto AR (augmented reality), dan terowongan yang menghadirkan perjalanan kilas balik Free Fire selama 5 tahun terakhir.

Perayaan ini juga diisi beragam acara menarik, mulai dari pertunjukan musik, giveaway merchandise eksklusif, hingga kesempatan meet and greet bagi para penggemar.

Spesial untuk Medan, pro player Free Fire EVOS Jujun akan hadir menyapa para penggemar bersama sejumlah konten kreator seperti BSK Baban, Carry, dan Agung (Killers).

Selain itu, selebrasi Free Fire 5th Anniversary di Medan menjadi ajang bagi para pemain unjuk kebolehan dalam turnamen komunitas dengan total hadiah ratusan ribu diamonds Free Fire.

Peserta yang berpartisipasi dalam turnamen dengan mode Battle Royale Squad ini langsung mendapatkan 100 diamond Free Fire secara gratis.

“Garena mengajak seluruh warga Medan untuk datang ke Medan Fair dan bersama-sama merayakan Free Fire 5th Anniversary. Ayo ramaikan dan berbagi perasaan bangga, nostalgia, berharga, terhubung, dan terpukau bersama Free Fire,” pungkas Hans Saleh.

Setelah Surabaya, Medan menjadi kota kedua yang dikunjungi Free Fire dalam rangkaian Free Fire 5th Anniversary di Indonesia.

Kemeriahan rangkaian selebrasi akbar ini masih akan berlanjut ke tiga kota lainnya, yaitu, Samarinda (19-21 Agustus 2022), Makassar (19-21 Agustus 2022), dan Jakarta (26-28 Agustus 2022).

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi