Ketua TP PKK Tapsel Santuni Lansia Desa Sijungkang

Ketua TP PKK Tapsel Santuni Lansia Desa Sijungkang
Bupati dan Ketua TP PKK Tapsel diabadikan bersama para lansia Desa Sikungkang Angkola Timur (Analisadaily/Hairul Iman Hasibuan)

Analisadaily.com, Angkola Timur - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Rosalina Dolly Pasaribu menyerahkan santunan sembako kepada warga Lanjut Usia (Lansia) di Desa Sijungkang, Kecamatan Angkola Timur, Senin (15/8).

Turut dalam rombongan, Bupati Tapsel Dolly Pasaribu, sejumlah OPD, Camat serta pengurus PKK.

Dalam kesempatan itu, Rosalina mengatakan santunan ini bagian dari program TP. PKK Kabupaten Tapsel kepada Landia dengan kategori kurang mampu dan dianggap lemah dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya.

"Semoga sehat Inang, Oppung, Nantulang, Nanguda dan Bou semua," ujarnya.

Diharapkannya, desa-desa yang masuk binaan untuk diperlombakan di tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dapat memberikan yg terbaik dengan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

"Desa Sijungkang ini adalah salah satu Desa Binaan Kategori Hatinya PKK, semoga desa ini menjadi garda pembuktian untuk menjadi desa yang unggul, maju sesuai kriteria desa binaan yang dimaksud TP PKK Provinsi Sumut nantinya," harapnya.

Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu, mengajak anak-anak Desa Sijungkang bergembira bersama Ketua TP PKK Tapsel.

"Mereka butuh perhatian kita, lewat sapaan dan cengkerama dari kita sudah melahirkan keakraban pada mereka untuk tumbuh berkembang menjadi generasi maju, sehat, cerdas untuk masa depan Tapsel nantinya," tandasnya.

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi