Casmeiro Jalani Debut Melawan Southampton

Casmeiro Jalani Debut Melawan Southampton
Casmeiro saat berada di Old Trafford (Zingnews)

Analisadaily.com, Inggris - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan Casmeiro akan melakukan debutnya melawan Southampton di laga lanjutan English Premier League pada Sabtu (27/8). Jumat lalu, juara Inggris 20 kali itu mengungkapkan mereka telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid atas transfer pemain internasional Brasil itu.

Pemain berusia 30 tahun itu telah berlatih bersama rekan satu tim barunya minggu ini, dan Ten Hag mengatakan selama konferensi pers pra-pertandingan Jumat kedatangan terbaru klub tersedia untuk melakukan debutnya pada hari Sabtu.

"Casemiro fit. Dia melakukan semua sesi latihan. Dia berlatih pertama secara individu dan, hari-hari terakhir, dia berlatih bersama tim," kata Ten Hag dilansir dari Sports Mole, Jumat (26/8).

Anthony Martial tidak akan tersedia melawan The Saints, dengan pemain internasional Perancis itu akan absen karena masalah Achilles.

"Anthony Martial tidak fit. Dia keluar dengan masalah pada Achilles-nya, [keluar] dari permainan, jadi kami harus menunggu. Saya tidak bisa memberi tahu perkiraan berapa lama waktu yang dibutuhkan tetapi kami berharap dia akan tersedia untuk pertandingan nanti. pertandingan berikutnya [Leicester]," tutur Ten Hag.

Casemiro akan mengenakan nomor punggung 18 untuk klub barunya, dan pemain Brasil itu mengatakan dalam wawancara baru-baru ini dengan jurnalis Andy Mitten dia bersemangat untuk menguji dirinya sendiri di Liga Premier.

"Liga Premier adalah mimpi untuk dimainkan. Ini liga yang luar biasa. Rasa hormat yang dimiliki penggemar untuk pemain, pemain untuk penggemar, pemain dengan wasit, wasit dengan pemain, semangat klub ketika pergi dari bandara ke kota, Anda merasa bahwa kota memiliki sepak bola di udara dan saya pikir stadion itu juga berbicara untuk dirinya sendiri. Tanahnya bernafas dengan sepak bola dan saya senang berada di sini," katanya.

"Ini adalah negara sepakbola, lebih dari sekadar kota, saya merasa ini adalah negara sepakbola dan yang paling saya sukai dari Inggris adalah rasa hormat yang dimiliki para penggemar dengan para pemain dan itu yang paling penting," ujarnya.

Ten Hag baru-baru ini mengatakan pengalaman luas Casemiro untuk menang sepanjang karirnya akan menjadi bantuan besar bagi Setan Merah untuk bergerak maju.

"Dia telah memenangkan begitu banyak trofi dalam karirnya," kata Ten Hag kepada wartawan setelah kemenangan pertama tim musim ini melawan Liverpool.

“Dia tahu jalannya: bagaimana Anda memenangkan pertandingan dan akhirnya bagaimana Anda memenangkan trofi. Kami sekarang memiliki lebih banyak pemain yang telah memenangkan banyak trofi dalam karir mereka. Itu harus menjadi panduan bagi seluruh tim sehingga mereka tahu dan mengerti bagaimana memenangkan pertandingan," sambungnya.

“Kami melakukannya dengan sangat baik hari ini dibandingkan dengan minggu lalu jadi kami membuat langkah [maju], tetapi itulah yang harus Anda berikan setiap hari dan di setiap pertandingan," tambahnya.

Gelandang tersebut bergabung dengan Real Madrid dari Sao Paulo pada tahun 2013 dan telah meninggalkan klub setelah membuat 336 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 31 gol dan 29 assist dalam prosesnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi