Hidden Gems Tempat Makan Ramen Hits dan Gaul Kini Ada di Plaza Medan Fair

Hidden Gems Tempat Makan Ramen Hits dan Gaul Kini Ada di Plaza Medan Fair
Jigo Ramen di Plaza Medan Fair (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Makan mie Ramen Jepang dengan suasana beda dan unik cuma bisa didapatkan di Jigo Ramen, yaitu restoran Jepang yang menyajikan ramen dengan banyak pilihan kuah favorit dan topping.

Chief Marketing Officer Jigo Ramen, Martono mengatakan, harga Jigo Ramen sangat terjangkau karena harga ramen-nya mulai dari Rp 25.000. “Pecinta ramen pasti senang sekali karena Jigo Ramen ini bisa dinikmati oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa,” katanya, Minggu (4/9).

Diterangkannya, varian kuahnya terdiri dari kuah original yang tidak pedas, kuah pedas dan ramen yang kering. Selain menyajikan ramen, Jigo Ramen juga memberikan banyak pilihan sushi favorit dan donburi serta minuman dan dessert yang tidak kalah favoritnya.

Kali ini Jigo Ramen berhasil membuka cabang keempat di Medan alias cabang ke sepuluh dan terbesar se-Indonesia. Lokasinya di Plaza Medan Fair lantai 3 dan mudah ditemukan, persis di depan tangga eskalator.

Konsep Kabukicho

Konsep outlet keempat di Medan ini adalah Kabukicho (Analisadaily.com/Istimewa)
Konsep outlet keempat di Medan ini adalah Kabukicho, merupakan salah satu kawasan hiburan paling populer di Jepang. Mau menikmati suasana makan ramen di Jepang, sekarang tidak perlu jauh-jauh ke Jepang, Jigo Ramen Plaza Medan Fair bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kumpul bersama teman dan keluarga.

“Selain menjadi tempat kumpul, Jigo Ramen Plaza Medan Fair banyak memberikan spot-spot foto yang instagramble,” sebut Martono.

Jigo Ramen cabang Medan berlokasi di Centre Point Mall, Delipark Mall, Sun Plaza dan Plaza Medan Fair. Warga Medan bisa dengan mudah menemukan lokasi Jigo Ramen dan info menarik lainnya dapat diakses melalui instagram @jigoramen.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi