Thomas Tuchel: Saya Sangat Terpukul Meninggalkan Chelsea

Thomas Tuchel: Saya Sangat Terpukul Meninggalkan Chelsea
Thomas Tuchel (Marca/V. R. ADAPTED BY SAM)

Analisadaily.com, Inggris - Singkat, tapi intens. Begitulah cara Anda menggambarkan 19 bulan Thomas Tuchel sebagai pelatih Chelsea. Memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub, serta memainkan dua final Piala FA berturut-turut dan satu final Piala Carabao, Pria asal Jerman itu secara mengejutkan dipecat pekan lalu.

Tuchel sekarang telah memecah keheningannya dan berbicara tentang betapa kesalnya dia setelah dibebaskan dari tugasnya oleh pemilik baru Amerika Todd Boehly.

"Ini adalah salah satu pernyataan tersulit yang pernah saya tulis dan itu adalah salah satu yang saya harap tidak perlu saya lakukan selama bertahun-tahun. Saya hancur karena waktu saya di Chelsea telah berakhir," tulisnya di Twitter dilansir dari Marca, Senin (12/9).

"Ini adalah klub di mana saya merasa seperti di rumah sendiri, baik secara profesional maupun pribadi. Terima kasih banyak untuk semua staf, para pemain, dan pendukung yang membuat saya merasa sangat disambut sejak awal," kata dia.

"Kebanggaan dan kegembiraan yang saya rasakan dalam membantu tim memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub akan tetap bersama saya selamanya. Saya merasa terhormat telah menjadi bagian dari sejarah klub ini dan kenangan selama 19 bulan terakhir akan selalu ada. tempat khusus di hati saya," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi