Hadir ke Sumut untuk Menggugah Semangat Kebangsaan

Musa Rajekshah Sambut Kedatangan Habib Luthfi

Musa Rajekshah Sambut Kedatangan Habib Luthfi
Musa Rajekshah Sambut Kedatangan Habib Luthfi (Analisa/nirwansyah sukartara)

Analisadaily.com, Deliserdang - Kehadiran Dr. (HC). Habib Muhammad Luthfi bin Yahya ke Sumatera Utara disambut hangat oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah di Bandar Udara (Bandara) Internasional Kualanamu, Kabupeten Deliserdang, Selasa (13/9/2022).

Kepada wartawan, Wagub Sumut mengatakan, suatu kebahagiaan baginya bisa dapat menyambut kedatangan sang Habib. "Suatu kebahagian bagi saya dapat secara langsung menyambut kedatangan Habib Luthfi di Sumatera Utara,” ujar Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah.

Kehadiran Habib Luthfi ke Kota Medan untuk menghadiri kegiatan Doa Untuk Negeri dan Kirab Merah Putih di depan Istana Maimun, Selasa (13/8/2022) yang diadakan oleh Forum Komunikasi Lintas Umat (Forkolimat) bersama Polda Sumut dan Kodam I Bukit Barisan. Bukan hanya itu

Habib Bin Yahya juga akan menyampaikan tausiah untuk menggugah semangat kebangsaan.

Ijeck berharap kegiatan tersebut dapat mempererat persatuan seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki keragaman budaya, suku, bahasa dan agama. “Perbedaan bukanlah suatu halangan, untuk terus menjunjung persatuan. Semoga acara kirab merah putih ini menjadi semangat untuk kita semua dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan,” katanya.

Ijeck menyambut Habib Luthfi di Kualanamu bersama dengan Pangdam I/BB Mayjen TNI Daniel A Chardin, Kapolda Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak dan para ulama beserta tokoh lintas umat.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi