Alfa Scorpii Kembali Pameran Generasi 125

Alfa Scorpii Kembali Pameran Generasi 125
Alfa Scorpii Kembali Pameran Generasi 125aUntuk mempermudah konsumen mengetahui produk-produk Yamaha, PT Alfa Scorpii menggelar pameran di Irian Supermarket. (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Main Dealer PT Alfa Scorpii kembali melaksanakan pameran otomotif Generasi 125. Pameran kali ini mengusung tema "September Penuh Warna" digelar di Irian Supermarket Jalan Karya, Medan dan Irian Supermarket Jalan AR Hakim, Medan akan berlangsung hingga 30 September 2022.

Jordan Naibaho selaku tim Promosi Area Medan mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan oleh Main Dealer PT Alfa Scorpii. "Pada pameran kali ini Yamaha kembali memberikan promo ekstra hemat untuk setiap pembelian masing-masing produk dari Yamaha. Ada banyak promo dan hadiah," ujar Jordan dalam pers rilisnya, Rabu (14/09/2022).

Jordan mengatakan, adapun promo yang dihadirkan yaitu hanya dengan uang muka atau DP motor mulai dari Rp 1 jutaan saja konsumen sudah bisa membawa pulang 1 unit sepeda motor matic multi guna Yamaha Gear 125 dengan angsuran mulai dari Rp 900 ribuan. Selain itu konsumen akan mendapatkan voucher Rp 300 ribu.

Sedangkan untuk varian Yamaha FreeGo, Mio Series, Jupiter Z, R-15, dan XSR konsumen mendapatkan voucher Rp 200 ribu. Untuk varian Yamaha FreeGo, promo yang dihadirkan yaitu hanya dengan uang muka atau DP motor mulai dari Rp 1 jutaan saja konsumen sudah bisa membawa pulang 1 unit Yamaha FreeGo dengan angsuran mulai dari Rp40 ribu perharinya.

Untuk Produk Sport Jordan mengatakan, promo yang dihadirkan yaitu hanya dengan uang muka atau DP motor mulai dari Rp 6 jutaan saja konsumen sudah bisa membawa pulang 1 unit Yamaha R15 dengan angsuran mulai dari Rp60 ribu perharinya. "Ayo datang segera ke Irian Supermarket dan dapatkan penawaran menarik lainnya," sebutnya.

Untuk informasi lain seputar Yamaha kunjungi melalui akun Instagram Yamaha resmi yaitu @pusatyamahamedan. Dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha.

Luncurkan Warna Baru
Untuk memanjakan konsumen, Yamaha Gear 125 mendapat sentuhan warna baru dengan perpaduan grafis yang menambah kesan aktif dan modern. Penyegaran ini pertama kali dilakukan sejak meluncur pada 2020 silam. Tampil semakin sporty dengan warna dan grafis yang berbeda, motor matik multiguna ini semakin unggul didukung beragam utilitas fitur sehingga motor ini dapat diandalkan oleh pengendara, khususnya anak muda yang aktif dalam menghadapi rutinitas harian.

“Tahun 2022 menjadi tahun pertama Yamaha Gear 125 mendapat sentuhan warna baru. Terinspirasi dari perkembangan tren masa kini, Yamaha menghadirkan perpaduan warna baru yang unik dengan grafis yang lebih modern. Sehingga membuat tampilan motor matik multiguna ini semakin keren dan elegan sebagai partner berkendara. Selain itu, langkah ini diharapkan dapat meningkatkan antusias dan semangat para konsumen yang akan menjadi bagian dari Yamaha Gear 125,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Memiliki 5 (lima) pilihan warna baru, seperti warna Metallic Cyan yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia, khususnya generasi masa kini, Metallic White dengan kombinasi warna putih dengan grafis biru tua dan kuning , Metallic Red perpaduan warna merah dengan grafik biru, Matte Olive dengan nuansa hijau olive, dan Metallic Black perpaduan warna hitam dengan grafik kuning. Kelima pilihan warna bernuansa glossy dan matte yang disertai penambahan grafis membuatnya tampil semakin keren.

Yamaha juga memberikan sentuhan pada Yamaha Gear S Version dengan aksen grafis yang dikombinasikan emboss tulisan bercorak emas melalui 2 (dua) pilihan warna andalannya yaitu Prestige Silver dan Matte Red.

(BBG/JG)

Baca Juga

Rekomendasi