Setelah 2 Tahun Absen, Alfa Scorpii Kembali Gelar Touring Yamaha MAXI Day

Setelah 2 Tahun Absen, Alfa Scorpii Kembali Gelar Touring Yamaha MAXI Day
PT Alfa Scorpii kembali menggelar Yamaha MAXI Day setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19. (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Setelah tertunda dua tahun akibat pandemi Covid-19, akhirnya PT Alfa Scorpii kembali menggelar ajang silaturahmi dengan komunitas pemilik motor Yamaha MAXI Series (NMax, XMax, Aerox, dan Lexy) dalam ajang MAXI Day 2022.

Event untuk area Sumatera Utara akan digelar pada 24-25 September 2022 di Binahal Indah Resort, Simalungun, Sumatera Utara. Kegiatan yang bakal melibatkan 300 peserta ini mengusung konsep baru, yaitu Ride & Camp.

General Manager Marketing PT Alfa Scorpii, Joni Lie menjelaskan, bahwa kegiatan ini mulai dilakukan setelah melihat kondisi pandemi saat ini mulai melonggar namun tetap untuk menjaga protokol kesehatan pada saat acara. Event ini menjadi ajang silaturahmi Yamaha kepada pelanggan setia Yamaha khususnya pengguna Yamaha Maxi.

"Akhirnya setelah vakum hampir tiga tahun, kali ini Yamaha kembali mengadakan MAXI DAY 2022. Namun kita akan tetap menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dab menjaga jarak saat acara berlangsung. Tentunya event ini akan menyuguhkan berbagai kegiatan dan hiburan yang menarik. Sekalian kita manfaatkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi. Seluruh peserta touring nantinya akan kita ajak untuk nge-camp satu malam di Binahal Indah Resort," jelas Joni Lie dalam pers rilisnya, Kamis (15/09/2022).

Joni Lie menyebutkan, pertama kali hadir di 2017, event Yamaha MAXI Day selalu sukses menjadi wadah para biker Maxi Yamaha dalam menyalurkan hobi serta passion berkendara mereka. “Kali ini Maxi Yamaha Day datang dengan mengusung konsep baru, yaitu Ride & Camp. Melalui konsep anyar tersebut kami mencoba menyajikan pengalaman berbeda yang jauh lebih menyenangkan kepada para peserta melalui berbagai aktivitas yang memadukan nilai brotherhood, lifestyle dan juga product experience,” ungkapnya.

Peserta yang tergabung pada kegiatan ini dibatasi hanya untuk 300 orang saja. Nanti akan memulai start di Sentral Yamaha Medan, Jalan Adam Malik, Medan pada pukul 07.00 WIB dan akan touring bersama menuju Binahal Indah Resort. Peralatan safety riding (menggunakan helm, jaket, sarung tangan, dan sepatu) menjadi hal yang wajib bagi peserta yang tergabung di perjalanan ini.

Sesampainya di lokasi akan ada banyak permainan yang akan membuat keseruan acara ini. Tidak hanya permainan saja, hiburan akan disuguhkan untuk menyemarakkan acara seperti bonfire, hiburan musik yang diisi oleh band asal Medan, Fayo serta pertunjukkan musik disc jockey yang akan memecahkan malam di Binahal Indah Resort. Masih ada kegiatan yang menarik yang juga tak kalah seru seperti kontes modifikasi yang berhadiah uang tunai jutaan rupiah.

Pendaftaran peserta MAXI DAY 2022 area Sumatera Utara dilakukan secara online (form pendaftaran online). Klik tautan yang tesedia untuk informasi yang lebih lengkap. Ingat, kuota terbatas, dan jika peserta sudah mencapai 300, pendaftaran akan ditutup.

(BBG/JG)

Baca Juga

Rekomendasi