Tabrakan dengan Marquez, Tangan Takaaki Nakagami Cedera

Tabrakan dengan Marquez, Tangan Takaaki Nakagami Cedera
Takaaki Nakagami saat berada di Sirkuit Aragón (LCR Honda)

Analisadaily.com, Spanyol - Setelah bertabrakan dengan Marc Marquez di lap pertama GP Aragon, Takaaki Nakagami dari LCR Honda sedang dalam perjalanan ke Barcelona untuk memeriksa dua jarinya yang cedera.

Minggu dimulai dengan baik untuk Nakagami dengan waktu terbaik dalam pemanasan, tetapi balapannya berakhir di lap pertama dengan kecelakaan yang sensasional dan menakutkan.

Di tikungan 7, pengemudi LCR bertabrakan dengan sesama pembalap Audi Marquez, dari semua orang yang berjuang dengan roda belakang terkunci setelah tabrakan sebelumnya dengan Fabio Quartararo.

"Taka" jatuh dan terus meluncur di jalan, hanya dengan banyak keberuntungan dan ketanggapan, tidak ada pebalap MotoGP berikut yang menabraknya. Namun, pemain Jepang berusia 30 tahun itu mengalami cedera pada tangan kanannya.

“Start saya bagus, tetapi kemudian saya mengalami kecelakaan di lap pertama. Saya melakukan kontak dengan Marc dan saya mengalami kecelakaan yang buruk. Itu sebabnya saya sangat kecewa," kata Nakagami dilansir dari Speedweek, Senin (19/9).

"Saya akan pergi ke Barcelona sekarang untuk memeriksa luka di jari keempat dan kelima tangan kanan saya. Saya akan membuat semua orang diposting," katanya.

Dengan hanya seminggu sebelum GP rumahnya di Motegi, Taka secara alami melihat ke depan.

“Saya sangat menghargai dukungan dari para penggemar. Saya akan mencoba yang terbaik untuk pulih dan mudah-mudahan bersaing di GP rumah saya di Jepang," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi