Polres Asahan Diharap Bisa Bersinergi Terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi

Polres Asahan Diharap Bisa Bersinergi Terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi
Kepala Kepolisian Resor Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj menerima kunjungan dari Dosen Fakultas Hukum Universitas Asahan (UNA) di Mapolres Asahan, Senin (19/9). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kisaran - Kepala Kepolisian Resor Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj menerima kunjungan Dosen Fakultas Hukum Universitas Asahan (UNA) di ruang perjamuan Mapolres Asahan, Senin (19/9).

Dalam pertemuan itu Roman menyampaikan siap menampung masukan dan saran yang berkaitan dengan kinerja Polres Asahan.

"Kami berharap UNA terkhusus Fakultas Hukum dapat bekerja sama dengan Polres Asahan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan dan apabila ada informasi terkait tindak kejahatan di wilayah Asahan silahkan langsung dikordinasikan dengan kami," kata mantan Kapolres Tapanuli Selatan ini.

Dekan Fakultas Hukum UNA, Bahmid berharap Polres Asahan dapat bersinergi dalam membangun sumber daya manusia khususnya masyarakat Asahan.

"Kami berharap dengan instansi-instansi yang ada di Asahan khusus Polres mau berpartisipasi menjadi tenaga pendidik di UNA dan kiranya dapat bekerja sama mengadakan program yang dapat membangun masyarakat Asahan dalam dunia pendidikan," kata Bahmid.

Dia juga berharap dapat bekerja sama terkait dengan Pendidikan, Penelitian, Pengabdian (Tri Dharma Perguruan Tinggi) untuk Personil Polri. "Terkhusus personil Polres Asahan yang ingin melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi, UNA terbuka lebar," katanya.

(ARI/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi