Mbappe Tidak Bisa Melakukan Semuanya Sendiri

Mbappe Tidak Bisa Melakukan Semuanya Sendiri
Striker Perancis, Kylian Mbappe berusaha merebut mengamankan bola dari pemain Denmark, Thomas Delaney di laga UEFA Nations League di Parken Stadium, Kopenhagen, Minggu (25/9) (Reuters/Fabian Bimmer/File Foto)

Analisadaily.com, Kopenhagen - Pelatih Perancis, Didier Deschamps, mengatakan Kylian Mbappe membutuhkan lebih banyak dukungan dari rekan satu timnya setelah mereka kalah 2-0 dari Denmark di Nations League, Minggu (25/9).

Mbappe, yang mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Austria pada Kamis, memaksa kiper Denmark Kasper Schmeichel melakukan beberapa penyelamatan tetapi tidak mampu mencetak gol saat Kasper Dolberg dan Andreas Skov Olsen memberi kemenangan bagi tuan rumah.

"Kylian melakukan banyak hal baik. Dia adalah salah satu dari sedikit pemain yang bermain dua kali selama 90 menit dalam tiga hari," kata Mbappe dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Senin (26/9).

"Dia juga tidak bisa melakukan semuanya sendiri. Dia lebih menentukan, seperti seluruh tim, tiga hari lalu, itu tidak membuat saya khawatir. Saya tidak akan khawatir tentang Kylian. Dia juga membutuhkan yang lain," ucapnya.

Perancis, yang akan menghadapi Denmark lagi di Piala Dunia pada November, menempati urutan ketiga dalam grup Liga Bangsa-Bangsa dengan lima poin dari enam pertandingan.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi