Semen Padang Kalah, Delfiadri: Selamat Buat PSMS Medan

Semen Padang Kalah, Delfiadri: Selamat Buat PSMS Medan
Pelatih Semen Padang, Delfiadri (tengah) bersama anak asuhnya, Silvio Escobar Benitez (kiri) saat memberikan keterangan usai bertanding melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Senin (26/9) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Usai kalah dari PSMS Medan 1-0, pelatih Semen Padang, Delfiadri, akan mengevaluasi anak asuh untuk pertandingan berikutnya.

"Itu kita evaluasi nanti bagaimana kelemahan-kelemahan kita yang ada sekarang ini tidak terulang lagi pada pertandingan berikutnya," kata Delfiadri di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9).

Delfiadri menuturkan, dalam pertandingan tadi berjalan aman dan lancar. Dan berakhir atas kemenangan tuan rumah PSMS Medan 1-0.

"Alhamdulillah pertandingan tadi berjalan dengan aman dan lancar. Selamat untuk PSMS Medan," ucapnya.

Untuk keputusan wasit, kata juru taktik Semen Padang itu harus dihormati.

"Mau gimana lagi, itu keputusan wasit wajib kita hormati. Itulah keadaannya, akhirnya PSMS Medan bisa menciptakan gol dari bola mati tadi," tuturnya.

Delfiadri juga sudah memberitahu kepada pemainnya agar jangan melakukan pelanggaran di area berbahaya.

"Saya sudah bilang sama pemain jangan buat pelanggaran di 'danger' area, apalagi di dalam kondisi keadaan capek, apapun bisa terjadi. Itu kita evaluasi nanti bagaimana kelemahan-kelemahan kita yang ada sekarang ini tidak terulang lagi pada pertandingan berikutnya," kata dia.

Silvio Escobar Benitez mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang sudah bermain dengan baik.

"Terima kasih banyak sama teman-teman yang kerja keras hari ini, selamat buat PSMS. Kita selalu berpikir positif dan kita harus memikirkan pertandingan selanjutnya," ucapnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi