I Putu Gede Akui Semen Padang Buat PSMS Medan Tertekan

I Putu Gede Akui Semen Padang Buat PSMS Medan Tertekan
Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede (tengah) memberikan keterangan usai bertanding melawan Semen Padang di Stadion Teladan, Senin (26/9) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Pertandingan antara PSMS Medan melawan Semen Padang yang berlangsung di Stadion Teladan Medan merupakan laga berat bagi anak asuh I Putu Gede, karena beberapa pemainnya tidak dalam keadaan baik.

"Bersyukur Alhamdulilah, situasi pertandingan berat, kita gak cukup bagus penampilan kita. Tapi yang patut disyukuri kita enggak kehilangan poin, di pertandingan ini," kata I Putu Gede, Senin (26/9).

Putu juga mengapresiasi pemainnya yang sudah tampil maksimal. Pada laga itu, PSMS Medan menang 1-0 atas Semen Padang.

"Perjuangan para pemain untuk tampil baik ini yang saya apresiasi, ini yang sangat luar biasa, sampai di menit akhir pun saya pikir tim Semen Padang ini salah satu kompetitor yang memang punya kans untuk lolos di Grup Barat ini," ucapnya.

Menurut Putu, pemain Semen Padang sangat bagus. Sebab mereka selalu tertekan saat pertandingan tadi berlangsung.

"Jadi kita mengukurnya ke sana juga, tapi saya lihat lebih berani Semen Padang karena kualitas pemainnya malam hari ini terbukti, kita tertekan. Kita gak keluar kualitas, secara ciri khas kita hilang, tapi secara keseluruhan saya apresiasi buat para pemain yang begitu gigih, semangat, dan akhirnya kita menang," jelasnya.

Putu mengungkapkan kondisi sekarang pada saat kita menghadapi Semen Padang ini kita tidak baik-baik juga, karena Adixi ada cedera di bahu, terus kondisi Rohim yang baru 80 persen ini yang juga sangat mengkhawatirkan.

"Tapi saya berpikir positif aja. Kalau kita sudah di kandang, gak ada cerita," ujarnya.

Ahmad Bustomi sangat berterima kasih kepada rekan-rekannya. Dan pertandingan melawan Semen Padang sangat ketat.

"Pertandingan yang ketat sebenarnya, Alhamdulilah secara hasil kita dapat mengamankan poin di kandang kita. Tetapi secara permainan masih saya setuju dengan coach bilang, masih belum maksimal," ucapnya.

"Semen Padang juga tim yang bagus, saya setuju. Terbukti dari menit awal mereka sudah mencoba untuk pressing kita di atas dan kita tertekan tapi alhamdulilah kita syukuri kemenangan ini. Semoga kita tetap menjaga tren positif ini," tambah pemain yang mencetak gol PSMS tersebut.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi