Bantu Masyarakat Paham Asuransi, AXA Financial Indonesia Hadirkan Kantor Pemasaran ke-5 di Medan

Bantu Masyarakat Paham Asuransi, AXA Financial Indonesia Hadirkan Kantor Pemasaran ke-5 di Medan
AXA Financial Indonesia hadirkan Kantor Pemasaran ke-5 di Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - AXA Financial Indonesia meresmikan kantor pemasaran terbaru di Kota Medan, berlokasi di Jalan Gunung Mahameru, Nomor 6B-6C. Kantor pemasaran ke-5 di Medan ini diresmikan langsung Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, Cicilia Nina, Direktur AXA Financial Indonesia, Denny Darwoko, Chief Agency Officer AXA Financial Indonesia serta Rudy Ng selaku pimpinan Kantor Pemasaran.

AXA Financial Indonesia senantiasa mewujudkan komitmennya untuk terus memberikan akses yang lebih besar kepada masyarakat Medan untuk dapat memiliki solusi perlindungan komprehensif yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Saya sangat bangga dapat meresmikan kantor pemasaran baru yang kelima di Medan. Saya melihat Sumatera Utara (Sumut) dan terutama Medan memiliki potensi pasar yang menjanjikan dan juga perkembangan dari tenaga pemasar profesional dan terpercaya kami di Medan yang cukup pesat,” kata Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia dalam sambutannya, ditulis Rabu (28/9).

“Dengan diresmikannya kantor pemasaran ini, saya berharap dapat lebih banyak menjangkau masyarakat di Medan dan sekitarnya sehingga akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang terlindungi oleh solusi perlindungan komprehensif dari AXA Financial Indonesia,” lanjutnya.

AXA Financial Indonesia terus mengutamakan profesionalisme agen asuransi sebagai konsultan keuangan terpercaya bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhan perlindungan jiwa dan kesehatan serta memberikan layanan dan dukungan yang terbaik kepada nasabah. Saat ini AXA Financial Indonesia memiliki tenaga pemasar aktif sebanyak 4,000 agen yang tersebar di 26 kota di Indonesia.

“Saat ini mayarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Medan pada khususnya sangat memerlukan edukasi dan literasi yang memadai tentang pentingnya Asuransi. Dengan diresmikannya kantor Pemasaran Mandiri baru ini, akan menambah tenaga pemasar yang professional yang mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat akan solusi asuransi dan membantu masyarakat untuk memahami perlindungan asuransi dengan benar,“ papar Cicilia Nina, Direktur AXA Financial Indonesia.

Denny Darwoko, Chief Agency Office AXA Financial Indonesia menambahkan harapannya agar masyarakat di Medan semakin teredukasi dan kesadaran akan pentingnya memiliki proteksi untuk keluarga semakin meningkat.

“Di samping itu, profesi di bisnis asuransi di kota Medan semakin banyak digeluti oleh generasi milenial. Saya berharap Kantor Pemasaran Mandiri yang kita resmikan ini akan dapat mendidik tenaga pemasar muda AXA Financial Indonesia yang profesional dan terpercaya untuk melayani masyarakat Medan dalam memberikan solusi perlindungan yang komprehensif sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tutupnya.

Kantor di Gunung Mahameru ini menyediakan fasilitas layanan asuransi jiwa yang nyaman dan terpercaya serta varian produk yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kantor ini merupakan satu dari 54 kantor pemasaran AXA Financial Indonesia yang tersebar di 26 kota di Indonesia.

Kantor pemasaran ke-5 di di area Medan dan Sumut ini memiliki fasilitas dan melayani pembayaran premi, pengajuan klaim, pendaftaran nasabah, penjualan produk, AXA Customer Care serta pengajuan keluhan.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi