Touring dan Nonton Bareng Kejurnas Supertrack Bagi Pengguna Yamaha WR 155 R

Touring dan Nonton Bareng Kejurnas Supertrack Bagi Pengguna Yamaha WR 155 R
PT Alfa Scorpii mengajak konsumen Yamaha WR 155 R mengikuti touring dan nonton bareng Kejurnas Supertrack 2022. (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Untuk memberikan apresiasi kepada pemakai sepeda motor Yamaha WR 155 R, PT Alfa Scorpii Medan akan menggelar fun touring sekaligus nonton bareng Kejurnas Supertrack 2022, di Sirkuit Jaharun, Galang, Deli Serdang, Minggu (02/10/2022) mendatang.

SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Saiful Bait dalam pers rilisnya Kamis (29/09/2022), mengatakan, even ini diadakan selain untuk memupuk solidaritas antar sesama konsumen Yamaha WR 155R, juga untuk menguji ketangguhan dan kelincahan varian sport trail tersebut.

Pendaftaran peserta secara online masih dibuka dan akan ditutup pada 01 Oktober 2022. Pendaftaran bisa melalui Saiful Bait (WA: 082273397777) atau datang ke dealer Yamaha terdekat untuk dibantu melakukan pendaftaran secara online. Setiap peserta akan mendapat sarapan pagi, t-shirt, makan siang, dan tiket masuk secara gratis.

Saiful Bait mengatakan, para peserta pun akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan merasakan ketangguhan dan keunggulan “The Real Adventure Partner” WR 155R. Aktivitas touring ini juga akan dilakukan dengan menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat.

Menurut Saiful Bait, WR 155R menawarkan performa mesin yang lebih unggul. Saat menjajal di medan on atau pun off road WR155R memiliki akselerasi yang baik terlebih transmisinya sudah 6 speed. Motor tersebut dikatakannya unggul dari teknologi, karakter mesin, dan suspensi belakang. Pun menghadapi jalanan ibu kota, dengan karakter stop n go, juga terasa lebih sigap.

Performa terbaik WR 155R di kelasnya dibekali mesin yang tangguh dan bertenaga serta fitur-fitur unggulannya memuaskan partisipan yang menikmati fun adventure tersebut. Tak salah jika konsumen Indonesia makin menyukai motor trail teranyar ini karena menyenangkan digunakan untuk harian maupun mengeksplorasi hobby di trek berkarakter off road.

Yamaha WR 155R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa. Ini menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara.

Yamaha WR 155R mengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on maupun off road.

Untuk suspensi depan, Yamaha WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. Selain itu, karakternya yang rigid turut mengoptimalkan pengunaan motor baik di on maupun off road. Sementara untuk suspensi bagian belakang, didukung dengan Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli dan dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai dengan selera sang pengguna.

Untuk meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan, motor sport adventure anyar dari Yamaha ini sudah menggunakan ban dual purpose yang menempel pada velg berbahan alumunium. Untuk jenis rangkanya sendiri, sudah mengadopsi semi double cradle yang tidak hanya kokoh, namun turut meningkatkan kestabilan berkendara.

(BBG/JG)

Baca Juga

Rekomendasi