Astra Financial Tawarkan Program Khusus Selama GIIAS Medan 2022, Apa Saja?

Astra Financial Tawarkan Program Khusus Selama GIIAS Medan 2022, Apa Saja?
Regional Manager Sumatera Asuransi Astra, Haris Halim (paling kanan) saat Astra Financial Talk di Medan, Jumat (7/10) (Analisadaily/Reza Perdana)

Analisadaily.com, Medan - Astra Financial melanjutkan keikutsertaannya di rangkaian Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2022. Bertempat di Santika Convention Center, Astra Financial menawarkan program khusus bagi pengunjung.

Di GIIAS Medan, Astra Financial hadir bersama dengan 9 unit bisnis di bawah naungan, yaitu FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, hingga SEVA. 2 terakhir (Moxa dan SEVA) pendatang baru yang ikut berpartisipasi dalam GIIAS 2022.

Astra Financial mengusung tema Spirit of Future, selaras dengan tema GIIAS tahun ini, yaitu Future is Bright. Bicara program menarik di GIIAS Medan 2022, Astra Financial menawarkan transaksi pembelian mobil dan motor yang mudah.

Regional Manager Sumatera Asuransi Astra, Haris Halim mengatakan, ACC dan TAF sebagai penyedia jasa pembiayaan dari Astra Financial menawarkan program menarik. Pengunjung bisa mendapatkan mobil impian dengan bunga mulai 0,77 persen dan bebas biaya admin untuk tenor 1 tahun, serta bunga 2,77 persen untuk tenor 3 tahun, 3,77 persen untuk tenor 4 tahun, dan 4,77 persen untuk tenor 5 tahun.

Sedangkan FIFGROUP menawarkan program bagi yang ingin membli motor Honda, seperti program hemat angsuran dengan DP ringan sebesar Rp 1 juta untuk pembelian motor Honda tipe ADV160 dan CB150X.

Terdapat cashback AstraPay Rp 500 ribu untuk pembelian sepeda motor tipe non Big Bike (di bawah 500cc) dan Rp 1 juta untuk pembelian sepeda motor Big Bike (kapasitas 500 cc ke atas) yang melakukan repeat order.

“Bersama dengan program tersebut, akan ada kesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa jaket limited edition,” kata Haris pada Astra Financial Talk di Medan, Jumat (7/10).

Disebutkan Haris, Asuransi Astra memberikan jaminan proteksi yang baik untuk kendaraan baru masyarakat agar terhindar dari kemungkinan buruk yang mungkin terjadi. Untuk menanggulangi risiko, Asuransi Astra memberi hadiah langsung bagi 25 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) berupa asuransi perlindungan kecelakaan diri Garda MeMicro.

“Asuransi Astra memberikan Lucky Dip penutupan polisi berupa 7 Garda Healthtech dan 7 Perluasan Jaminan TJH,” ujarnya.

Selain Haris, turut hadir pada Astra Financial Talk di Medan Regional Sales Head ACC Sumatera Bagian Utara, Willy Winardi, Kepala Wilayah TAF Sumatera, Browsky, dan NMC Financing Marketing Area 5 Department Head FIFGROUP, Natalius Turnip.

(RZD/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi