HUT ke-8 Perindo, Rudi Zulham: Persiapkan Diri, Perkuat Soliditas Hadapi Pemilu

HUT ke-8 Perindo, Rudi Zulham: Persiapkan Diri, Perkuat Soliditas Hadapi Pemilu
HUT ke-8 Perindo (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kader-kader Partai Perindo Sumut diminta untuk mempersiapkan diri dan memperkuat kesolidan mengingat kian dekatnya tahun politik.

Demikian disampaikan Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, kepada para pengurus dan kader Perindo pada perayaan HUT ke-8 Partai Perindo di Kantor DPW Perindo Sumut, Sabtu (8/10).

Rudi memaparkan tahapan terdekat adalah verifikasi faktual yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Untuk menghadapi tahapan tersebut, Rudi mengingatkan agar para kader memperkuat kesolidan. Ini sejalan dengan tagline Perindo Sumut yakni 'Kita Solid, Kita Pasti Bisa'.

"Solid itulah yang utama. Solid antar DPW, DPD, DPC hingga DPRt untuk membuat partai lebih besar lagi dimasa mendatang. Perindo tak akan bisa besar kalau tanpa adanya kesolidan antar-kader," ungkap Rudi didampingi sejumlah pengurus DPW antara lain Sekretaris J Donna Yulietta Siagian, Bendahara Januazir Chuwardi, para wakil ketua.

Mengingat tahun politik semakin dekat, urai Rudi, agar pengurus berjibaku dalam bertarung memenangkan Perindo di Pemilu 2024.

Bangun komunikasi antar-pengurus dan kader. Persiapkan diri. Karena banyak perkembangan dan hal-hal yang berubah mengenai situadi dan kondisi masyarakat.

Oleh karena itu, sambung Rudi, lakukan kegiatan bermanfaat di tengah-tengah masyarakat sebagai bagian sosialisasi agar Perindo makin diterima masyarakat.

"Komunikasi antar-kader, saling dukung, kolaborasi, merupakan upaya membesarkan partai. Target kita tentu harus lebih baik dari kemarin," tandas Rudi.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi