Demi Keluarga, 'The Rock' Batal Jadi Capres Amerika Serikat

Demi Keluarga, 'The Rock' Batal Jadi Capres Amerika Serikat
Dwayne 'The Rock' Johnson (Cover Images/Carlos Tischler/Eyepix)

Analisadaily.com, Amerika - Dwayne 'The Rock' Johnson telah menolak gagasan dia akan mencalonkan diri sebagai Presiden AS, yang membuat banyak penggemar kecewa. Meskipun mengatakan tahun lalu dia akan bersaing menuju Gedung Putih jika mendapat dukungan publik yang cukup. Namun pegulat yang berubah menjadi aktor ini menegaskan sekarang "di luar meja" demi keluarganya.

Dia berbicara tentang prospek mencalonkan diri untuk Gedung Putih dalam trailer teaser dari wawancaranya yang akan datang untuk CBS Sunday Morning pada 9 Oktober.

"Saya mencintai negara kita dan semua orang di dalamnya. Saya juga senang menjadi seorang ayah. Dan itu yang paling penting bagi saya, menjadi seorang ayah nomor satu, terutama selama masa kritis ini dalam kehidupan putri saya," kata aktor berusia 50 tahun ini dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (8/10).

"Karena saya tahu bagaimana rasanya berada di jalan dan begitu sibuk sehingga saya absen selama bertahun-tahun ketika putri pertama saya tumbuh dewasa ... pada saat kritis dalam hidup mereka, itulah yang akan dilakukan presiden. Jadi, prioritas nomor satu saya adalah putri saya, tentu saja, CEO terdengar hebat! Tapi hal nomor satu yang saya inginkan adalah ayah. Itu saja," tuturnya.

The Rock berbagi putri 21 tahun Simone Garcia Johnson dengan mantan istrinya, Dany Garcia, serta anak perempuan Jasmine, enam, dan Tiana, empat, dengan istri Lauren Hashian. Pada tahun 2021, mantan pegulat pro berbalik memberi tahu Sunday Today dengan Willie Geist.

"Saya memiliki tujuan untuk menyatukan negara kita dan saya juga merasa bahwa jika ini yang diinginkan orang, maka saya akan melakukannya."

Pengakuan keluarga The Rock datang setelah dia mengakui jiwanya yang dingin dan gelap diliputi emosi setelah salah satu penggemarnya menangis usai mendapatkan tanda tangan aktor tersebut. Dia baru-baru ini membuat seorang pria menangis air mata kegembiraan dengan menandatangani replika sabuk kejuaraan replika WWE di acara penggemar "Black Adam" di Museum Diego Rivera, Mexico City.

Dalam sebuah video yang dibagikan The Rock kepada para pengikut Instagramnya pada Rabu, 05 Oktober, terlihat sang penggemar gemetaran sambil terlihat takjub saat bertemu dengan The Rock.

"Terima kasih! Terima kasih, Rock! Terima kasih," ucapnya.

Penampil itu memberi keterangan pada klip itu, "Bahkan jiwaku yang dingin dan gelap menjadi sedikit emosional ketika aku melihat orang-orang mulai menangis dan menangis, itu hal yang indah," tambah Johnson.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi