Nikmatnya Menu Baru Makmie Samyang ala Mak Beti, Yuk Cobain

Nikmatnya Menu Baru Makmie Samyang ala Mak Beti, Yuk Cobain
Menu Baru Makmie Samyang ala Mak Beti (Analisadaily/Reza Perdana)

Analisadaily.com, Medan - Setelah sukses menghadirkan 5 varian menu, kali ini Makmie menghadirkan menu terbarunya, yaitu Makmie Samyang.

Marketing Strategi Makmie, Abi mengatakan, Makmie Samyang merupakan menu yang sudah ditunggu-tunggu dan memang sengaja dihadirkan sesuai dengan permintaan dari masyarakat.

“Jadi sebelum menghadirkan menu baru ini, kita melakukan riset kepada penikmat setia Makmie, dan ternyata banyak yang menginginkan varian samyang ini,” kata saat ditemui di outlet Makmie Jalan Kasuari, Kota Medan, beberapa waktu lalu.

Hal tersebut karena saat ini drama Korea memang sedang tren, sehingga banyak pelanggan yang memilih Makmie menghadirkan menu terbarunya, yaitu samyang yang merupakan mi instan ala Korea Selatan yang memiliki rasa pedas.

“Karena seiring waktu berjalan, saat ini sedang mewabahnya Kpop dan Kdrama, maka terciptalah Makmie Samyang ini,” tuturnya.

Makmie juga mengundang para mitra yang ada di Sumatera untuk langsung menikmati dan merasakan keistimewaan dari menu terbaru tersebut.

“Momen ini juga ingin kita buat sebagai silahturahmi sesama mitra. Oleh karena itu tak hanya sekadar launching menu baru, tetapi juga ada beberapa kegiatan yang dilakukan untuk bersilaturahmi dengan sesama mitra,” jelasnya.

Makmie mengadakan beberapa lomba yang melibatkan para mitra, mulai dari lomba tes rasa dan beberapa kegiatan lainnya.

Saat ini Makmie sudah ada di 54 kota di Indonesia dan akan terus bertambah. Untuk di Medan saat ini sudah ada sekitar 10 outlet, dan juga sudah ada di beberapa kabupaten dan kota seperti Siantar, Sibolga, hingga Binjai.

“Saat ini juga ada beberapa outlet Makmie yang sedang progres, dan akan segera buka juga,” terangnya.

Makmie membuka kesempatan franchise hanya dengan modal Rp 60 juta dan sudah mendapatkan semua kebutuhan Makmie. Mitra hanya menyediakan tempat saja, semua bahan disediakan.

(RZD/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi