Cara Top Up Free Fire Murah di Mocipay

Cara Top Up Free Fire Murah di Mocipay
Aplikasi Mocipay (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Meski bisa bermain game Free Fire (FF) gratis namun tetap saja player FF perlu membeli dan memiliki diamond. Kita tahu bahwa diamond menjadi salah satu mata uang dalam permainan untuk mengoptimalkan tampilan dan performa player.

Diamond FF bisa di pakai untuk membeli berbagai barang, diantaranya seperti pemilihan karakter, memperkuat senjata hingga memperoleh item eksklusif. Jika sudah habis maka anda perlu tahu cara top up diamond FF pakai pulsa.

Kita tahu bahwa memang cara top up diamond FF tidak hanya lewat pulsa. Top up diamond Free Fire juga dapat dilakukan melalui Tokopedia, Shopee dan termasuk menggunakan Aplikasi Mocipay ini.

Tentang Mocipay Top Up FF

Aplikasi Mocipay atau Mocipay.com merupakan salah satu tempat top up free fire murah bisa membuatmu melakukan berbagai macam transaksi, seperti pulsa, paket internet, top up game, voucher games, pembayaran tagihan dan masih banyak lagi.

Menariknya, setiap kamu melakukan transaksi, maka akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Mocipay. Selain itu, kamu juga bisa membayar top up game lain seperti top up chip ungu higgs domino murah dengan beragam metode pembayaran, seperti melalui bank, dompet digital, pulsa, hingga Alfamart.

Bahkan, kamu pun berkesempatan untuk menjadi reseller supaya mendapatkan penawaran harga top up diamond free fire murah. Kalau sudah begitu, kamu dapat menjadi agen top up Free Fire termurah dan games lainnya di tempat kamu berada.

Untuk informasi lengkapnya silahkan Simak cara top up FF pakai pulsa Telkomsel, XL, Tri & Smartfren berikut ini melalui aplikasi mocipay.

Cara Top Up Free Fire di Aplikasi Mocipay

  1. Silakan download dan instal aplikasi Mocipay melalui link yang sudah disediakan terlebih dahulu.
  2. Buka aplikasi Mocipay yang sudah terinstal, kemudian lakukan pendaftaran sebagai member, reseller atau mitra Mocipay dengan memilih salah satunya.
  3. Misalnya, kamu daftar sebagai member Mocipay, maka bisa langsung lengkapi data pendaftaran sesuai intruksi yang diberikan.
  4. Kalau sudah, kamu bisa kembali ke beranda, lalu pilih ‘Top Up Game Member’.
  5. Klik opsi ‘Garena Free Fire’, lalu pilih jumlah diamond serta harga yang akan kamu beli.
  6. Selanjutnya, kamu bisa memilih metode pembayaran yang akan digunakan, lalu memasukkan nomornya.
  7. Selesai, top up game Free Fire murah pakai pulsa via Mocipay pun berhasil kamu lakukan.

Baca Juga

Rekomendasi