Jurgen Klopp Puji Manchester City dan Bicara Soal Erling Haaland

Jurgen Klopp Puji Manchester City dan Bicara Soal Erling Haaland
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Marca)

Analisadaily.com, Inggris - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberi pujian kepada Manchester City, tim yang akan mereka jamu di Anfield dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pada Minggu (16/10). Saat ini pasukan The Citizens berada di urutan kedua, dengan 23 poin, satu poin di belakang pemimpin Arsenal, sementara The Reds berada di urutan 10, dengan 10 poin.

"Bukannya kami merasa berbeda. Ini pertandingan kandang. Ini Anfield, ini kami melawan Manchester City, tim terbaik di dunia, tapi kami akan tetap mencobanya," kata Klopp dilansir dari Marca, Sabtu (15/10).

“Mengetahui tidak ada jaminan, tetapi kami mendapat bantuan dari Anfield penuh dan kami akan mencoba menggunakannya. Saya suka mempersiapkan pertandingan, tetapi itu adalah tantangan terbesar yang bisa Anda hadapi dalam sepak bola," ujarnya.

Kata dia, menutup ruang dan pemain, menyerang di area yang tepat. Jika Anda menutupnya di sini, mereka ada di sana. Itu selalu menjadi tantangan.

Tidak hanya bicara bagaimana persiapan timnya dan bagaimana jalannya pertandingan, Klopp juga memiliki kata - kata tentang pemain Man City yang sekarang sedang dipuja puji publik sepakbola, yakni Erling Haaland

"Ketika Anda bermain melawan striker terbaik dunia saat ini, Anda harus memastikan dia tidak mendapatkan terlalu banyak bola. Itulah tantangannya. Itulah yang akan kami coba lakukan," jelas Klopp.

"Melawan City, jika Anda menandai Haaland dengan terlalu banyak pemain, Anda membuka lubang untuk pemain kelas dunia lainnya. Ini masalah dan kami akan mencoba mencari solusi," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi