GEMA Keadilan Karo Siap Dideklarasikan

GEMA Keadilan Karo Siap Dideklarasikan
GEMA Keadilan Karo Siap Dideklarasikan (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan- Dewan Pengurus Wilayah Generasi Muda (GEMA ) Keadilan Sumatera Utara melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karo, Kamis-Jumat (10-11/11/2022). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pembentukan DPD GEMA Keadilan Karo.

Organisasi Sayap (OS) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini melakukan silaturahmi dengan pengurus DPD PKS Kabupaten Karo yang juga dihadiri tokoh-tokoh Pemuda dan Masyarakat Kabupaten Karo.

"Tujuan kunjungan GEMA Keadilan Sumut ini dalam rangka persiapan pembentukan DPD GEMA Keadilan Karo. Pembentukan OS PKS di Kabupaten Karo dalam lingkup Kepemudaan, dalam hal ini DPD GEMA Keadilan Karo menjadi salah satu upaya pemenangan Partai Keadilan Sejahtera pada Pemilu 2024. Harapan dari terbentuknya GEMA Keadilan di Kabupaten Karo adalah bertambahnya suara pemilih PKS terutama dari segmen kemasyarakatan Pemuda di 2024," kata Ketua Umum DPW GEMA Keadilan Sumatera Utara, Lutfi Satria ST, kepada Analisadaily, Sabtu (12/11/2022).

Melalui GEMA Keadilan Sumatera Utara dan Karo yang berbentuk Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) ini akan menjadi wadah untuk merekrut dan pemberdayaan potensi pemuda. Potensi Sumatera Utara pada umumnya dan Karo khususnya harus dimanfaatkan dengan maksimal oleh para pemuda dengan ide dan kerja-kerja nyata yang dapat dirasakan masyarakat.

"Kita tidak ingin menyia-nyiakan semangat anak-anak muda di Kabupaten Tanah Karo ini, dari potensi yang ada dikombinasikan dengan semangat, kita berharap nantinya GEMA Keadilan di Karo dapat mengambil andil ruang kontribusi kebaikan kemudian ditunaikan melalui implementasi aksi-aksi kegiatan positif," tambah Angga Wijaya, Sekretaris GEMA Keadilan Sumut

Sementara, Ketua DPD PKS Karo yang juga Ketua Dewan Pembina DPD GEMA Keadilan Karo Miltra Sembiring S.Pd didampingi Sekretaris DPD PKS Karo, Muhammad Rudini menyampaikan, DPD PKS Karo menyambut baik kunjungan Silaturrahim DPW GEMA Keadilan Sumut. Kunjungan ini menjadi bagian penambah semangat memenangkan PKS di tanah Karo 2024. DPD PKS Karo, katanya siap membentuk dan mendukung DPD GEMA Keadilan Karo.

“Aspek teknis dan penyiapan admintrasi akan dilakukan oleh DPD PKS Karo untuk pembentukan DPD GEMA Keadilan Karo. Harapannya DPD GEMA Keadilan Karo bisa segera dilantik dan berkontribusi," katanya.

Acara silaturrahim kemudian dilanjutkan dengan diskusi ringan dan ramah tamah serta ditutup dengan doa bersama.

(AMAL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi