Polsek Langsa Kota Silaturahmi ke Dayah

Polsek Langsa Kota Silaturahmi ke Dayah
Polsek Langsa Kota Silaturahmi ke Dayah (Analisadaily/Sudirman)

Analisadaily.com, Langsa - Polsek Langsa Kota melakukan silaturahmi ke Dayah Darul Fatha Aziziyah Gampong (desa) Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Rabu (26/4).

"Silaturahmi ini merupakan bagian dari kegiatan persuasif dengan para pimpinan dayah dalam wilayah hukum Polsek Langsa untuk menciptakan sinergitas antarelemen masyarakat," kata Kapolsek Langsa Kota, Iptu Mulyadi, di sela-sela kunjungan.

Selain itu, momentum lebaran juga salah satu kunjungan silaturahmi untuk memperkuat ukhuwah dan lmendengarkan nasihat-nasihat dari ulama untuk mendapatkan keberkahan Allah SWT selama menjalankan tugas sebagai abdi negara, dengan melayani maupun mengayomi masyarakat.

Kunjungan tersebut didampingi oleh Wakapolsek Iptu M Suherno, Kanit Binmas Ipda Nanang H dan Kanit Reskrim Aiptu Suheri, dan sejumlah personel Polsek lainnya.

"Ya, kita berharap dengan kunjungan silaturahmi di hari lebaran ini mampu memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Polri terap terus solid dengan semua stakeholder dalam melaksanakan tugasnya, terutama menciotaka situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terus konduksif," harapnya.

Pimpinan Dayah Darul Fatha Aziziyah, Tgk H Zakaria Ahmad, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek beserta rombongan dalam rangka menjalin ukhuwah yang terus terjaga.

(DIR/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi