Kapolresta Deliserdang Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Kapolresta Deliserdang Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat
Silaturahmi (Analisadaily/Kali A Harahap)

Anisadaily.com, Deliserdang - Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, melakukan kunjungan kepada tokoh masyarakat Kecamatan Batangkuis, dalam rangka tatap muka dan mempererat silaturahmi.

Kunjungan silaturahmi ke salah satu tokoh masyarakat, yaitu Syarifuddin Rosa. Selain mempererat hubungan silaturahmi, juga dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Syarifuddin Rosa yang pernah duduk sebagai anggota legislatif (DPRD Deliserdang) ini dikenal sangat kental menyatu dengan masyarakat, dan selalu hadir dalam situasi membutuhkan pertimbangan keputusan musyawarah.

Banyak hal yang disampaikan Kapolresta Deliserdang, diantaranya mengajak para tokoh masyarakat bersama tokoh agama dengan terus mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga toleransi dan kerukunan.

Pasca terjadinya insiden antara salah satu ormas dengan pemilik sebuah warung beberapa hari yang lalu, diperlukan peran aktif dari para tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk dapat memberikan pandangan dan imbauan kepada masyarakat.

“Pandangan dari para tokoh masyarakat dan tokoh agama penting, karena masyarakat pada umumnya berpandangan yang pertama dari para tokoh yang berada diwilayahnya,” kata Yemi, Selasa (5/5).

Pada kesempatan ini Kapolresta Deliserdang memberikan masker kepada Syarifuddin Rosa, berhubung hingga saat ini berada di tengah pandemi COVID-19.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi