Alfa Scorpii Aksi Jumat Berkah di Kisaran

Alfa Scorpii Aksi Jumat Berkah di Kisaran
Sejumlah masyarakat antusias mengikuti senam sehat yang diselenggarakan Yamaha. (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Kisaran - PT Alfa Scorpii melakukan aksi sosial dengan membagikan 50 karung beras kepada kaum duafa dalam program Jumat Berkah Bersama Yamaha. Beras tersebut dibagikan di halaman Polsek Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Jumat (11/11/2022), usai kegiatan senam sehat bersama.

“Melalui program Jumat Berkah Bersama Yamaha, kami berharap setidaknya dapat berkontribusi untuk membantu kaum duafa. Kebahagiaan yang diberikan oleh mereka juga menjadi kebahagian bagi kami,” tutur Saiful Bait, SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, sekaligus Koordinator program Jumat Berkah Bersama Yamaha.

Saiful Bait dalam pers rilisnya Minggu (13/11/2022) mengatakan, PT Alfa Scorpii mengerahkan karyawannya untuk terjun langsung memberikan santunan sekaligus senam sehat bersama di Polsek Kota Kisaran. “Meskipun masih dalam masa pandemi Covid 19, semangat kami untuk berbagi tidak surut,” kata Bait.

Sementara itu Kapolksek Kota Kisaran melalui Kanit Reskrim, Iptu P Sitorus mengungkapkan terima kasih atas kepedulian PT. Alfa Scorpii. “Semoga kebaikan dari tim Yamaha menjadi berkah untuk kita semua,” kata P Sitorus.

Kegiatan Jumat Berkah Bersama Yamaha merupakan upaya PT Alfa Scorpii mendorong masyarakat untuk tetap berprilaku hidup sehat di tengah Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. PT Alfa Scorpii menggandeng Polsek Kota Kisaran menggelar sejumlah kegiatan diantaranya, senam pagi bersama, sarapan bubur bersama, servis berbayar (gratis busi), santunan kaum duafa, test ride berhadiah, dan promo sepedamotor Yamaha.

Salah satu kegiatan menarik Jumat Berkah Bersama yang digelar ini adalah senam sehat bareng. Terlihat ratusan orang yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, Porli, perwakilan organisasi kemasyarakatan hingga masyarakat sekitar mengikuti senam sehat.

Kegiatan tersebut sendiri menjadi semakin meriah karena para peserta senam sehat selain berkesempatan mendapatkan doorprize menarik, juga digelar kegiatan lain seperti Test Ride Yamaha GEAR, servis free cek khusus motor Yamaha dan layanan servis lainnya.

Kegiatan Jumat Berkah Bersama Yamaha diharapkan bisa membuat masyarakat lebih peduli terhadap gaya hidup sehat di tengah masih adanya Pandemi Covid-19. “Selain itu melalui kegiatan ini kami berharap masyarakat bisa mengenal lebih dekat lagi berbagai produk motor terbaru dari Yamaha,” ujarnya.

(BBG/JG)

Baca Juga

Rekomendasi