Agar Lebih Aman dan Nyaman, PLN Imbau Warga Bayar Listrik Sebelum Tanggal 20

Agar Lebih Aman dan Nyaman, PLN Imbau Warga Bayar Listrik Sebelum Tanggal 20
Agar Lebih Aman dan Nyaman, PLN Imbau Warga Bayar Listrik Sebelum Tanggal 20 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Saat sekarang ini, keberadaan listrik merupakan salah satu kebutuhan premier yang tidak dapat dipisahkan dari masyarakat. Semua kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat mulai bangun pagi hingga tidur kembali pastinya tak terlepas dari listrik seperti penggunaan lemari pendingin, penanak nasi, dispenser, televisi, komputer, hingga gadget yang digunakan sehari-hari.

Sebagai penyedia layanan listrik di Indonesia, tentunya PLN selalu senantiasa memberikan pelayanan terbaik agar listrik untuk masyarakat terus menyala dan dapat membantu kegiatan masyarakat. Salah satu Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Lubukpakam yang melayani kebutuhan listrik di Kabupaten Deliserdang, Serdang Bedagai, dan Sekitarnya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan tetap menjaga kehandalan listrik.

Manager PLN UP3 Lubukpakam, Deny Fitrianto menyampaikan, saat ini jumlah pelanggan di UP3 Lubukpakam sebesar 385.226 dengan Jumlah Pelanggan Pascabayar sebanyak 219.717 dan Pelanggan Prabayar sebanyak 165.509. Diharapkan dengan pelayanan yang baik pelanggan merasa puas dan juga dapat tertib membayar listrik sebelum tanggal 20 setiap bulannya.

“Kami (PLN) terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi 385.226 Pelanggan kami dengan menerapkan Core Value AKHLAK BUMN dan kami juga menghimbau kepada para pelanggan agar dapat melakukan pembayaran listrik sebelum tanggal 20,” ujar Deny, Jumat (18/11).

Lebih lanjut Deny juga menyampaikan, saat ini PLN telah didukung oleh Super apps PLN MOBILE yang dapat diunduh di appstore dan Playstore. Melalui aplikasi PLN Mobile, pelanggan dapat melakukan pembayaran, pembelian, pengaduan, keluhan, tambah daya dan pasang baru serta layanan listrik lainnya sehingga dapat dengan mudah mengakses layanan listrik. Pelanggan juga bisa mendapatkan info promo yang sedang belangsung melalui PLN Mobile.

“Kepada seluruh pelanggan PLN, untuk mempermudah layanan seperti beli token atau bayar listrik sudah sangat mudah, melalui PLN Mobile semua bisa diakses, promo-promo juga ada di situ,” jelas Deny.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi