PT Alfa Scorpii Perkenalkan Yamaha Aerox 155 Connected Warna Baru

PT Alfa Scorpii Perkenalkan Yamaha Aerox 155 Connected Warna Baru
Promotion PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Teritory V, Karsendra Varna (kiri) dan SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Fahrizal Hamri diabadikan bersama All New Aerox 155 Connected warna baru. (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Masuk penghujung 2022, Yamaha Indonesia menghadirkan pilihan warna dan grafis baru untuk All New Aerox 155 Connected series. Penyegaran tersebut diklaim telah disesuaikan dengan target konsumen yang memiliki karakter muda yang ingin tampil lebih impresif dan energik.

"Yamaha kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru All New Aerox 155 Connected yang lebih unik guna menjawab perubahan tren gaya hidup saat ini,” ujar Karsendra Varna selaku Promotion PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Teritory V saat memperkenalkan produk terbaru Yamaha tersebut, pada acara “Ngobrol Bareng Aerox”, di Terrace Hotel Radisson, Medan, Minggu (27/11/2022).

Pada Yamaha All New Aerox 155 Connected varian Standard terdapat lima pilihan warna baru, yakni Cyber City, Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red, dan Cyan Silver. Mengusung konsep Neo Sporty, kesan energik coba ditonjolkan melalui kombinasi warna kontras (two tone) yang disematkan pada bodi motor, termasuk di bagian cast wheel atau pelek seperti yang terdapat pada varian warna Yellow Blue.

Tak hanya itu, ada varian warna spesial Cyber City yang mengadopsi tema street lifestyle tech. Sehingga, tampilannya kental dengan nuansa dunia ciber. Selain warna anyar, kesan sporty juga turut dibangun melalui kehadiran stripping berkarakter tajam dengan pilihan warna-warna mencolok bergradasi yang terdapat pada seluruh bagian bodi motor.

Kemudian, nuansa premium tetap dipertahankan dengan penggunaan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black untuk varian tertinggi All New Aerox 155 yakni Connected/ABS. Namun, sentuhan ubahan tetap diberikan pada bagian stripping yang menampilkan aksen bergaris emas dan juga bronze untuk mempertegas kesan mewah.

Di segi performa, All New Aerox 155 Connected mengandalkan mesin 155 cc, 4-Tak, SOHC, satu silinder, Blue Core, Variable Valve Actuation (VVA), dan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan mesin dengan ukuran diameter x langkah 58,0 mm x 58,7 mm ini sebesar 15,1 dk pada 8.000 rpm dan torsi 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

Lalu untuk harga, All New Aerox 155 Connected (Standard) dipasarkan seharga Rp 29.263.000. Sementara All New Aerox 155 Connected/ABS dijual dengan harga Rp 32.788.000. Kedua harga tersebut adalah harga rekomendasi OTR Medan.

(BBG/JG)

Baca Juga

Rekomendasi