BSI Dorong Pembiayaan Gadai Emas dan Cicil Emas Lewat Program Hujan Emas

BSI Dorong Pembiayaan Gadai Emas dan Cicil Emas Lewat Program Hujan Emas
BSI Dorong Pembiayaan Gadai Emas dan Cicil Emas Lewat Program Hujan Emas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Bank Syariah Indonesia (BSI) dorong pertumbuhan pembiayaan gadai emas dan cicil emas lewat Program Hujan Emas BSI 2022. Program ini dilaksanakan dalam rangka mendukung upaya akselerasi bisnis Gadai Emas dan Cicil Emas BSI selama periode Program tanggal 1 Juli – 31 Desember 2022. Kegiatan Roadshow Program Hujan Emas BSI di Kota Medan diadakan pada tanggal 27 November 2022 di Aksara Park Medan.

Direktur Retail Banking BSI, Ngatari mengatakan, Program Hujan Emas BSI adalah program apresiasi kepada nasabah Gadai Emas dan Cicil Emas BSI. Tujuan program ini yaitu untuk meningkatkan aktivitas transaksi produk Gadai Emas dan Cicil Emas, menarik minat para calon nasabah untuk memanfaatkan layanan Gadai Emas dan Cicil Emas BSI dan meningkatkan awareness produk serta memperluas informasi tentang produk Gadai Emas dan Cicil Emas BSI.

Gadai Emas BSI dapat dimanfaatkan oleh nasabah untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek seperti pembayaran uang masuk sekolah, biaya pengobatan, renovasi rumah, modal kerja jangka pendek, dan kebutuhan pribadi lainnya. Beberapa hal yang menjadi keunggulan Gadai Emas BSI adalah layanan yang mudah dan cepat, biaya pemeliharaan yang rendah dan nilai taksiran emas yang tinggi.

Cicil emas BSI merupakan salah satu investasi yang diminati oleh masyarakat dimana nasabah dapat memiliki emas dengan cara mencicil setiap bulannya dengan harga emas yang tetap sehingga tidak perlu khawatir jika harga emas fluktuatif. Manfaat produk ini adalah sebagai sarana perencanaan keuangan keluarga antara lain untuk biaya pendidikan, biaya perjalanan ibadah, perencanaan pernikahan dan persiapan masa pensiun.

Adapun peserta program Hujan Emas BSI adalah seluruh nasabah Bank Syariah Indonesia yang melakukan transaksi produk Gadai Emas dan Cicil Emas BSI pada saat periode program, berlaku untuk seluruh jaringan outlet Bank Syariah Indonesia.

“Melalui Program Hujan Emas BSI, kami berharap dapat menjangkau dan mengedukasi masyarakat tentang layanan Gadai Emas dan Cicil Emas BSI dengan prinsip syariah,” ujar Ngatari, Selasa (29/11).

Mekanisme Program Hujan Emas nantinya dihitung berdasarkan transaksi Gadai Emas dan Cicil Emas BSI yang dilakukan oleh nasabah yang akan diakumulasikan ke dalam poin selama periode program.

Nasabah yang menerima poin berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Mobil 1 unit “Toyota Raize 1.2 G M/T One Tone” (OTR), 10 unit Motor Vario 125 CBS-ISS (OTR), 50 Logam Mulai @5Gram, dan 40 Smartphone Samsung Galaxy A53 5G 8/256 GB.

Untuk informasi mengenai jumlah poin yang telah diperoleh, nasabah dapat menghubungi petugas Bank Syariah Indonesia dimana transaksi Gadai Emas dan Cicil Emas dilakukan. Sedangkan mengenai pemenang Program Hujan Emas BSI Tahun 2022 nantinya dapat dilihat melalui website serta media lainnya sesuai dengan kebijakan Bank Syariah Indonesia.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi