Sambut Imlek, Yayasan Rotary Club Medan Deli Bagi 729 Paket Sembako

Sambut Imlek, Yayasan Rotary Club Medan Deli Bagi 729 Paket Sembako
Sejumlah pengurus dan relawan Yayasan Rotary Club Medan Deli diabadikan sebelum pembagian sembako. (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Yayasan Rotary Club Medan Deli menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut Imlek tahun ini. Baksos berupa pembagian paket sembako kepada 729 kepala keluarga.

Baksos digelar selama dua hari, Sabtu sampe Minggu, (3-4/12/2022) di beberapa lokasi berbeda di antaranya di Taman Bodi Asri (Taba) Sunggal, di Vihara Tua Pek Kong Lubuk Pakam, Vihara Tai Seng Hut Co Perbaungan.

Para relawan penuh suka cita membagikan aneka bantuan. (ist)
Hadir dalam pembagian baksos, Ketua Pembina Kencana Salim (Biebie), Johan , Henry Wu , Ahok , Aliang , Along , Erick Salim Fenny dan para relawan lainnya.

Biebie mengucapkan apresiasi kepada para donatur dan relawan sehingga baksos kali ini berjalan lancar. "Kita berharap, bantuan ini membuat warga yang merayakan Imlek dapat berbahagia," sebut Biebie.

Dia menambahkan, momen Imlek ini merupakan waktu yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan membagikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

"Yayasan Rotary Club Medan Deli tetap konsisten berbagi kasih dalam setiap hari besar keagamaan. Semua ini berkat dukungan para donatur dan relawan," sebut Biebie seraya mengucapkan terimakasih kepada para pengurus vihara yang terlibat aktif dalam baksos ini.

(NAI/JG)

Baca Juga

Rekomendasi