MHC Medan Ringroad Siap Tingkatkan Kebutuhan Rumah Tangga

MHC Medan Ringroad Siap Tingkatkan Kebutuhan Rumah Tangga
MHC Medan Ringroad Siap Tingkatkan Kebutuhan Rumah Tangga (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Dengan semangat dan komitmen untuk menghadirkan solusi home appliance yang inovatif dan mudah dijangkau seluruh konsumen Indonesia, Modena kini kembali hadir di Kota Medan dengan resmi dibukanya Modena Home Center (MHC) Ringroad yang berlokasi di Jalan Gagak Hitam Ringroad No. 88 G, Medan.

Melalui MHC yang ketiga di Medan, mempersembahkan pengalaman nyata dan kemudahan layanan bagi semua orang untuk dapat merasakan kecanggihan produk-produk di manapun mereka berada.

“Melihat sambutan yang cukup baik pada kedua peresmian MHC sebelumnya dan juga antusiasme peningkatan permintaan akan produk home appliance di Medan, dari sana kami kembali memperluas jangkauan,” ungkap Yunanto Sirin, Franchise Sales & Marketing Manager.

“Peresmian MHC Ringroad ini menjadi upaya kami dalam menghadirkan lebih banyak offline touch point kami di Indonesia untuk memenuhi konsistensi sebagai brand home appliance yang paling mudah diakses oleh konsumen tanah air, tentunya dengan mengedepankan solusi bagi para pelanggan setia kami," jelas Yunanto.

Solusi rumah tangga dirancang untuk membuat kehidupan lebih mudah. Sehingga, cara terbaik untuk memahaminya adalah dengan mencobanya secara langsung. Berangkat dari sudut pandang tersebut, dikuncurkan lebih banyak MHC di seluruh Indonesia, dimana desain, teknologi, dan layanan terbaik bersatu dan lebih dekat dengan para pelanggan.

Hingga saat ini telah ada 37 MHC di seluruh Indonesia termasuk MHC terbaru di Jalan Ringroad, Medan. “Kita memfokuskan pelayanan di MHC kepada pengalaman langsung calon pembeli atau penggemar produk-produk kita untuk dapat melihat langsung dengan pendampingan pelayanan konsultasi eksklusif bersama Modena Expert,” ujar Jamaludin Suyanto, selaku Branch Manager Medan.

“Selain berkonsultasi seputar produk, konsumen juga dapat menikmati banyak penawaran menarik berupa pengiriman barang dan instalasi gratis, service point, hingga fasilitas trade-in,” lanjutnya.

Pada pembukaan MHC Ringroad turut dimeriahkan dengan aktivitas cooking demo oleh Chef Beng, salah satu finalis MasterChef Indonesia Season 2 yang juga Representative Chef dari Modena Culinaria.

Di cooking demo bertajuk “Delightful Longevity Dishes”, Chef Beng membagikan resep dan menunjukkan cara pembuatan berbagai menu Chinese food yang lezat dengan menggunakan produk Modena yang diikuti oleh KOL dan komunitas desainer interior Medan.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi