Peugoet Motorcycles Kembali Tancapkan Bendera di Pasar Otomotif Indonesia

Peugoet Motorcycles Kembali Tancapkan Bendera di Pasar Otomotif Indonesia
Peugeot Django (ANTARA/Ho)

Analisadaily.com, Jakarta - Peugeot Motorcycles kembali menancapkan bendera di pasar otomotif Indonesia melalui Moto8 Group sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (APM) Peugeot di tanah air.

Kembalinya produsen otomotif roda dua asal Prancis di pasar Indonesia masih mengandalkan Django yang legendaris dari merek tersebut, dan dinilai sangat cocok dengan karakter serta selera konsumen Indonesia.

"Peugeot Django merupakan model yang paling diminati di pasar Indonesia. Terbukti, populasi Django di Indonesia masih menjadi yang terbesar dibandingkan model-model lainnya," kata Marketing Head Moto8 Group Firstio Dhenoviasa, dilansir dari Antara, Kamis (16/2).

Untuk saat ini pihak Moto8 optimis model Django tetap punya penggemar, sehingga akan memboyong model-model lain untuk pasar Indonesia.

Firstio Dhenoviasa menjelaskan, dipilihnya Django sebagai jagoan Peugeot untuk pasar Indonesia karena memiliki karakter yang kuat, serta kepribadian menarik dan sangat sesuai untuk kaum urban serta generasi muda yang aktif.

"Peugeot Django merupakan sepeda motor yang merepresentasikan beberapa aspek yakni emosi, fungsional, dan teknologi. Hal inilah yang membuat Django menjadi skuter ideal bagi kaum urban yang memiliki cita rasa tinggi," jelas Firstio.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi